Skip to main content

Dear Haters, Ini Alasan Shandy Aulia Ogah Ladeni Cibiran


Shandy Aulia tak pernah lepas dari perhatian netizen. Kehidupan artis yang belakangan jarang tampil di TV ini bahkan sering menuai komentar miring di media sosial.

Komentar miring atau cibiran yang tertuju pada Shandy Aulia biasanya mengenai pola asuh anak atau caranya berpakaian yang dinilai terlalu terbuka. Namun, Shandy merasa cuek dan tak ingin ambil pusing untuk menanggapi cibiran haters.

"Nggak (bete) sih sebenarnya. Cuma suka lucu aja. Kadang baca (komentar netizen) tapi mostly sudah nggak," kata Shandy Aulia saat jadi bintang tamu FYP, dikutip InsertLive, Sabtu (28/1).

Mengenai alasannya, Shandy Aulia hanya melontarkan jawaban bijak. Menurutnya, menanggapi haters sama saja dengan buang-buang energi.

"Cuma at the end kayak lose energy aja kalau diladeni, pasti yang dirugikan, kan, kita. Cuma pernah merespon tidak menghina balik, kalau parah banget blok aja," terang Shandy Aulia.

Shandy Aulia menyadari ia tidak bisa mengontrol apa pun yang keluar dari pikiran atau mulut orang lain. Ia sadar bahwa cibiran tersebut adalah risikonya sebagai figur publik.

"Kita nggak bisa mengatur mulut orang, kan, jadi susah. Kita kerja di entertainment, itu (komentar netizen) sudah bagian dari pekerjaan juga," ujarnya.

Sebagai seorang artis sekaligus ibu, Shandy Aulia hanya berusaha mengajari putri semata wayangnya untuk tahan terhadap komentar-komentar miring haters. Ia memberi pengertian kepada anaknya bahwa tidak semua orang memiliki pandangan baik pada kehidupannya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar