Skip to main content

Dikira semulus postingan di Instagram yang selalu mesra, begini liku-liku kisah Nikita Willy dan Indra Priawan


Artis Nikita Willy dikenal memiliki hidup sempurna, terlahir kaya, berkarier cemerlang, dan menikah dengan laki-laki baik rupawan seperti Indra Priawan.

Siapa sangka, Nikita Willy mantap melepas status lajang di usia 26 tahun dengan Indra Priawan ternyata memiliki kisah cinta yang berliku-liku.

Dalam sebuah podcast milik pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono, Indra Priawan mengaku sempat meminta putus dengan Nikita Willy karena suatu alasan.

Tak disangka, dirinya yang meminta putus lantas kelabakan sendiri karena belakangan baru sadar jika Ratu Sinetron tersebut ternyata adalah wanita idamannya.

“Aku tuh nggak tahu, ternyata cewek yang sifatnya aku pengen tuh di Niki semua,” kata Indra Priawan, dilansir Hops.ID melalui unggahan akun Instagram @lambe_artisviral pada Kamis, 12 Januari 2023.

Alasan utama kenapa pria berusia 30 tahun ini meminta kembali menjalin hubungan dengan Nikita usai diputus adalah dari sifat-sifatnya.

Dirinya mengakui bahwa sifat wanita idamannya ternyata dimiliki semuanya oleh Nikita dan kemudian diputuskan untuk meminta balikan.

Lebih lanjut, pengusaha satu ini kemudian menyebutkan deretan panjang sifat positif milik Nikita yang membuatnya mantap menjadikannya sebagai pasangan hidup.

“Pas udah putus baru tahu. Kayak Niki sabar, Niki keibuan, Niki agamanya bagus,” tambah Indra.

Kabar baiknya, keinginannya untuk kembali menjalin kasih disambut baik oleh Nikita. Merasa sudah mendapatkan kesempatan kedua, maka dimanfaatkan untuk langsung melenggang ke jenjang lebih serius.

Indra kemudian memutuskan untuk melamar artis yang pernah bermain di sinetron berjudul Putri yang Ditukar tersebut.

Hal ini diungkapkannya usai mendapat pertanyaan dari Christian Sugiono, apakah mengajak balikannya langsung dilamar atau bagaimana.

“Langsung lamar,” jawab Indra.

Seperti yang diketahui, Nikita dan Indra resmi menikah pada 16 Oktober 2020 lalu dan kini sudah dikaruniai satu orang anak.

Keduanya selama menjalin hubungan pacaran dikenal tertutup dan tahu-tahu langsung mengumumkan tanggal pernikahan.

Tidak heran, banyak yang tidak mengetahui jalan terjal yang dilalui Nikita Willy dan Indra Priawan sampai putus nyambung sebelum akhirnya mantap untuk menikah.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar