Skip to main content

Disebut Sedang Alami Puber Kedua, Ini Potret Wulan Guritno yang Berupaya Keras Tampil 10 Tahun Lebih Muda


Belakangan ini, Wulan Guritno kerap sekali menyita perhatian publik. Pesona wanita yang sudah berusia 40 tahun lebih menunjukkan pesona kecantikannya yang nggak kalah sama anak muda zaman sekarang. Sehingga, Wulan disebut sedang mengalami puber kedua dengan berupaya keras tampil berusia 30 tahunan. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Sampai saat ini, Wulan Guritno memang kerap sekali mencuri perhatian netizen. Meski sudah menjadi ibu tiga anak, pesonanya selalu terlihat cantik dan menawan.


Diusia yang sudah tidak muda lagi, Wulan Guritno blak-blakan mengaku ingin kembali lebih muda. Ya, ia ingin wajah dan tubuhnya terlihat seperti 10 tahun lebih muda.


"Ya, goalsnya gue terang-terangan aja, gue bilang gue mau kayak umur mundur 10 tahun", ujar Wulan dalam potongan video yang dibagikan akun instagram @insta_julid.


Kekasih Sabda Ahessa pun juga mengungkapkan bahwa dirinya tak masalah apa yang harus dilakukan agar untuk terlihat 10 tahun lebih muda.


"Udah gitu aja, terserah diapain gitu, akhirnya mereka bikinin program", kata Wulan Guritno.


Wulan Guritno kini memang terlihat awet muda. Bahkan, ia juga selalu banyak dikagumi oleh netizen. Terlebih ia pun selalu percaya dengan dirinya sendiri.


Ya, lihat saja dalam postingan terbarunya, Wulan yang kini menjadi pemeran di serial OPEN BO, terlihat begitu menarik perhatian.


Tak hanya itu, saat bermain basah-basahan di bawah air terjun ini, sukses bikin heboh netizen lho. Bahkan, Wulan Guritno juga disebut alami puber kedua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar