Skip to main content

Fotonya Lepas Hijab Ramai Beredar di Media Sosial, Ini 8 Potret Olla Ramlan yang Dapat Dukungan - Netizen: Yang Penting Nggak Rusuh di Rumah Tangga Orang


Olla Ramlan sebelumnya jadi sorotan karena keakrabannya dengan Reza Rahadian. Kali ini, ia kembali mencuri perhatian karena fotonya yang tak berhijab beredar di media sosial. Rambut panjangnya terlihat jelas. Netizen pun ramai berkomentar. Intip selengkapnya yuk!


Masih segar di ingatan, pada 2019 silam Olla Ramlan memutuskan berhijab. Hingga kini pun ia tetap berhijab dan tak kehilangan pesonanya.


Belakangan, ia banyak disorot karena terlihat akrab dengan Reza Rahadian. Mereka kerap bersama sampai sempat berpelukan. Kali ini, ia kembali mencuri perhatian publik.


Di media sosial ramai beredar foto Olla Ramlan melepas hijab. Rambutnya yang panjang terlihat jelas dalam kolase 4 foto. Olla juga santai kenakan tanktop hitam di foto itu.


Foto tersebut awalnya hanya dibagikan lewat close friend Instagram lalu beredar luas. Yang menarik, alih-alih menghujat Olla, netizen malah ramai memberi dukungan.


Ya, tak sedikit yang menyalahkan teman dekat Olla. Menurut mereka, seharusnya teman dekat Olla tak menyebarkan foto tersebut sebab Close Friend berisi orang-orang yang dipercaya.


Sementara netizen lain menyebut tak masalah jika Olla mau melepas hijab yang penting tidak menjadi pelakor dan tidak rusuh di rumah tangga orang lain.


Sejak 2019, Olla diketahui terus menjalani pilihannya berhijab dengan baik. Bahkan kala bercerai pun, ia tak lantas melepas hijab seperti sejumlah selebriti lain.


Selama berhijab, Olla tak pernah kehilangan pesonanya. Ia tetap bisa tampil modis dengan baju-baju tertutup.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar