Skip to main content

Gaya 9 penyanyi dampingi anak wisuda TK, Ashanty tampil kasual


Bagi orang tua, mendampingi kelulusan sang anak menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Wisuda menjadi momen spesial yang paling ditunggu oleh orang tua. Wajar jika momen kelulusan dari jenjang sekolah tersebut kerap dirayakan. Bagi orang tua, mendampingi kelulusan sang anak menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Seperti halnya para selebritis yang merayakan kelulusan TK sang anak. Momen tersebut menjadi masa peralihan sang anak yang akan memasuki masa kanak-kanak saat memasuki sekolah dasar. Menyambut kelulusan sang anak, sederet penyanyi ini berdandan dengan gaya yang menawan.

Ada yang tampil mewah, tapi ada pula yang memilih gaya sederhana. Meski beda gaya, tentunya rasa bahagia dan bangga menjadi yang utama.

Penasaran dengan gaya mereka? Yuk, simak gaya penyanyi dampingi anak wisuda TK, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (7/6).

1. Ashanty dan Anang tampil dengan busana yang sederhana saat momen kelulusan Arsya Hermansyah. Keduanya terlihat memakai kemeja kasual saat mendampingi putra bungsunya wisuda.


2. Tampil elegan, Krisdayanti memakai dress bernuansa soft pink dengan model turtle neck. Ia terlihat cantik saat mendampingi Amora Lemos menghadiri wisuda bersama Raul Lemos.


3. Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad tampil kompak dengan busana senada. Dengan detail motif batik pewayangan, keduanya tampil memukau saat momen kelulusan Rafathar.


4. Ussy Sulistyawati terlihat cantik dengan blouse warna hitam bersama keluarganya saat menghadiri wisuda Elen. Begini potret bahagianya bersama suami dan keempat anaknya.


5. Gisel dan Gading selalu akur di setiap momen bahagia Gempi. Gisel terlihat anggun mengenakan busana bernuansa putih senada dengan Gading. Terlihat rona bahagia terpancar dari anak sulung mereka.


6. Dirayakan dengan meriah, Ayu Ting Ting justru memilih busana yang sederhana untuk merayakan kelulusan putrinya, Bilqis. Ayu tampil dengan sweater bernuansa abu tua dan rambut digerai.


7. Sementara itu, Marshanda tampil memukau menggunakan blouse v-neck putih yang dipadukan dengan midi skirt saat menghadiri wisuda Sienna Ameera. Penampilan aktris sekaligus penyanyi tersebut makin cantik memakai jepit rambut dengan detail mutiara sebagai aksesori.


8. Nindy Ayunda hadir saat kelulusan putra sulungnya, Abhirama Danendra Harsono. Penyanyi sekaligus aktris tersebut tampil dengan long tunik motif batik mega mendung bernuansa ungu.


9. Begini penampilan Sarwendah saat mendampingi sang anak, Thalia Putri Onsu, saat wisuda virtual. Ia tetap cantik meski hanya memakai riasan dan busana yang sederhana.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar