Skip to main content

Ini Pekerjaan Indra Priawan, Suami dari Nikita Willy


Pekerjaan Indra Priawan menjadi perbincangan publik. Nama Indra Priawan mencuat setelah ia menikah dengan Nikita Willy.

Keduanya menjalani hubungan asmara selama 3 tahun lamanya. Kemudian Indra Priawan melamar Nikita Willy pada tanggal 30 Juni 2020. Pernikahan keduanya berlangsung pada 16 Oktober 2022 di Sumatera Barat.

Kehidupan keluarga kecil Indra Priawan dan Nikita Willy menarik perhatian.Sebab, dia memberikan kehidupan mewah dan nyaman untuk sang istri. Keduanya terlihat kerap mengunjungi berbagai negara di dunia.

Tidak sedikit warganet mempertanyakan dari mana sumber kekayaan Indra Priawan. Berikut ini Okezone telah merangkum sumber kekayaan dan pekerjaan Indra Priawan.

Indra Priawan Djokosoetono atau yang akrab disapa Indra lahir pada 15 Februari 1992. Diketahui, sempat menimba ilmu di Universitas Indonesia dan Hult International Business School, Amerika Serikat.

Suami Nikita Willy ini berasal dari keluarga terpandang. Neneknya bernama, Fatimah Djokosoetono, adalah pendiri taksi Blue Bird Group. Indra menjadi generasi ketiga yang mengelola PT Blue Bird menggantikan sang ayah, Chandra Suharto Djokosoetono, sebagai komisaris utama.

PT Blue Bird merupakan penyedia taksi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan yang juga bergerak dibidang penyewaan mobil dan bus. Pada 31 Januari 2022 lalu, Indra Priawan telah menanamkan saham sebesar 5,8 persen atau 145.744.700 saham Blue Bird.

Indra juga mengelola PT Restu Ibu Pusaka sebagai anak perusahaan PT Blue Bird. PT Restu Ibu Pusaka lahir khusus sebagai penyedia sarana transportasi bus. Selain itu, PT Restu Ibu juga menjadi penyedia bodi kendaraan.

Bisnis kendaraan lainnya meluas hingga mendirikan Golden Bird Reservation. Perusahaan tersebut mengadakan penyewaan mobil seperti limosin dan bus. Kepiawaiannya mengelola bisnis keluarga menjadikannya sukses seperti saat ini

Melalui laman LinkIndnya, Indra juga mengaku memiliki bisnis fashion di Maskoolin.com. Ia menjabat sebagai co-owner dan sering membagikan informasi seputar dunia fashion. Tidak heran baik Indra Priawan atau Nikita Willy terlihat sangat fashionable di segala situasi.

Pria yang sempat sekolah bisnis di Amerika itu tak hanya menjalankan bisnis keluarga. Indra Priawan juga membangun bisnis bergerak di bidang investasi. Perusahaan tersebut bernama Indra Investama. Di perusahaannya, Indra menjabat langsung sebagai CEO.

Demikian pekerjaan Indra Priawan suami dari Nikita Willy. Indra Priawan tidak hanya menjalankan bisnis keluarga, tetapi juga sukses membuka bisnisnya sendiri

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar