Skip to main content

Lagi asyik joget bareng Sabda Ahessa, kemben Wulan Guritno nyaris melorot, netizen sorot perubahan


Pasca berpisah dari Adilla Dimitri dan resmi menyandang status janda, Wulan Guritno tak henti-hentinya menarik perhatian publik.

Apalagi pasca mengakui hubungannya dengan brondong tampan yang bernama Sabda Ahessa, Wulan Guritno tak lepas dari pantauan netizen.

Hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang semakin hari semakin lengket bak perangko itu membuat banyak orang iri lantaran kemesraan demi kemesraan yang kerap mereka pertontonkan.

Wulan Guritno yang sudah kepala 4 dan sudah memiliki 3 anak.

Bahkan putrinya Shalom Razade sudah beranjak dewasa itu masih bisa bersaing bahkan mengalahkan wanita yang jauh lebih muda dari usianya.

Tak hanya berhenti memikat sang brondong, penampilan ibunda Shalom Razade itu juga kerap membuat netizen kagum dan juga tak sedikit membuat Wulan Guritno panen cibiran.

Seperti dalam sebuah video saat dua sejoli itu pamer kemesraan beberapa bulan yang lalu, penampilan Wulan Guritno dinilai kelewat seksi hingga memantik ragam komentar dari warganet.

Dalam video itu, Wulan tampak mengenakan atasan model kemben brokat biru yang sangat seksi hingga tampak seperti melorot dan memperlihatkan sebagian dari buah dadanya yang tampak menonjol.

Ibu 3 anak itu tengah asyik joget menikmati music dengan Sabda Ahessa. Tak lupa kekasih brondongnya itu memeluk Wulan dari belakang.

Warganet menilai bahwa ada yang berubah dari bagian tubuh mantan istri Adilla Dimitri tersebut.

“Perasaan kemarin-kemarin kecil, kok sekarang bisa jadi sebesar dan sebulat itu ya,” kata salah satu akun.

“Padahal dulu kecil, tapi setelah cerai kok jadi besar ya,” sahut yang lain.


Selain terfokus pada perubahan bagian tubuh Wulan Guritno.

Sebagian warganet juga mengomentari bahwa Wulan Guritno sudah seharusnya mengubah penampilannya lantaran putrinya Shalom Razade sudah dewasa.

“Makin tua semakin menjadi padahal anaknya udah mulai dewasa harusnya jadi panutan,” komentar salah satu warganet.

“Padahal anaknya dah dewasa tp kok penampiannya ky gitu ya gak kasian anaknya apa,” lanjut komentar yang lain.

Meski hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kerap mendapat cibiran dari netizen, tampaknya sejoli yang sedang kasmaran itu tidak mempedulikannya.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kerap tampil bersama dan perbedaan usia yang terpaut belasan tahun tersebut seakan tidak pernah menjadi masalah dalam penyatuan cinta keduanya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar