Skip to main content

Menangis Saat Klarifikasi, Netizen Malah Ngakak Sama Sikap Rozy Zay Hakiki


Baru-baru ini Rozy Zay Hakiki melakukan klarifikasi tentang kabar dugaan perselingkuhan dirinya dengan sang mertua.

Namun, apa yang dirasakan dan diceritakan Rozy saat itu berbanding terbalik dengan respons netizen. Mereka justru tertawa saat mendengar klarifikasi dari Rozy. Malah netizen menduga bahwa tangisan mantan suami Norma Risma itu adalah bohongan. 

Netizen masih saja dibuat gemas oleh sikap mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki. 

Pria yang diduga berselingkuh dengan mertuanya itu akhirnya buka suara terkait penggerebekannya dengan sang ibu mertua. 

Rozy membantah bahwa dirinya digrebek telah berbuat mesum sebagaimana berita yang viral di media sosial.

Saat menyampaikan klarifikasi dalam sebuah acara di TV, Rozy nampak tak kuasa menahan air mata. Ia pun meluapkan tangisannya. Namun sayang, tangisan Rozy justru malah ditertawakan oleh netizen.  

Sambil menangis, Rozy pun menjelaskan dan meluruskan bahwa saat digrebek dan ditemukan sedang berbuat hal tak senonoh dengan ibu kandung mantan istrinya itu tidaklah benar.  

“Intinya pas kejadian penggerebakan tidak benar itu, dia [Norma Risma] langsung meminta denda malemnya di rumah Pak RT senilai Rp50 juta,” kata Rozy kepada Dewi Perssik, Rian Ibram dan King Nassar, seperti dikutip dari intipseleb.com, Sabtu, 14 Januari 2023.

Rozy pun mengaku semenjak kasus tersebut viral di media sosial, Rozy selalu menangis berkali-kali lantaran kepikiran dengan orangtuanya yang syok akan hal tersebut.  

“Makanya yang saya pikirkan cuma orangtua saya, ya pastinya saya sangat syok mendengar kabar kaya gini, kemauan dia sudah kita penuhi, dan gak nyangka gitu,” kata Rozy.  

Beberapa netizen tak segan mengatakan kepada Rozy yang terlihat percaya diri tampil di televisi dan tidak punya rasa malu tampil di depan public. 

“Saking pedenya gak punya rasa malu. Tampil di publik. Memalukan sekali,” kata seorang netter.

“Tim yang ngakak dari awal liat ekspresi Rozy mo akting nanges, Allahuakbar,” kata netter lainnya.

“Kasihan Rozy, udah berusaha keras nangis malah gak keluar airmatanya,” sambung netter. “Urat malunya udah putus ya Rozi? Aku ngakak loh pas Rozi akting nangis,” ucap netizen lainnya.  

“Pas si Rozy nangis gue ngakak sumpah,” kata netter. 

“Maju terus rozy..biar semua orang tau tingkahmu yang bikin ngakak,” sindir netter. 

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar