Skip to main content

Mengenal Rina Angelina, Istri Ucok Baba yang Setia Selama 22 Tahun Pernikahan


Mengenal Rina Angelina istri Ucok Baba yang belakangan ramai menjadi perbincangan. Nama Rina sendiri ramai diperbincangkan lantaran dianggap setia mendampingi Ucok Baba selama 22 tahun belakangan dalam keadaan susah maupun senang.

Ditengah keterbatasan yang dimiliki oleh pemilik nama lengkap Usnan Batubara ini, Rina Angelina diketahui tetap setia mendampingi sosok pria 51 tahun tersebut. Ia bahkan sama sekali tidak menganggap kekurangan suaminya, yang diketahui memiliki tubuh mini sekitar 91 cm atau secara medis disebut dengan akondroplasia, sebagai sebuah halangan untuk meraih kebahagiaan bersama.

Dalam beberapa kesempatan saat diundang sebagai bintang tamu di acara televisi swasta, Ucok Baba dan Rina Angelina kerap membagikan perjalanan cintanya. Salah satunya adalah kisah bahwa hubungan mereka berdua awalnya tidak disetujui oleh keluarga Rina Angelina.

Rina Angelina bahkan mengaku jika orang tuanya sudah angkat tangan terhadap semua risiko yang akan terjadi jika ia tetap menikahi Ucok Baba.

Meski demikian cinta Rina Angelina kepada Ucok Baba tidak luntur. Rina menegaskan jika ia tidak pernah memandang fisik dan bahkan mantap untuk dinikahi pria kelahiran Sumatera Utara tersebut pada 1997 silam.


Salah satu alasan kenapa ia mantap untuk dinikahi Ucok Baba adalah karena telah memasrahkan semua rezekinya kepada Tuhan. Menurut Rina, jodoh dan maut sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

"Yang buat yakin, InsyaAllah ya jalanin karena setiap orang udah ada rezeki masing-masing, walaupun sedikit banyak kita harus syukuri. Dan jodoh maut hanya di tangan Tuhan, jadi kita percaya," kata Rina Angelina dikutip dari kanal Youtube salah satu TV swasta.

Selain itu, Rina Angelina juga mengatakan jika Ucok Baba merupakan sosok yang mandiri sehingga ia jatuh cinta kepadanya.

Setelah menikah, Ucok Baba dan Rina Angelina rupanya memilih untuk tinggal di sebuah rumah kontrakan. Kala itu Ucok Baba belum terkenal dan masih bekerja di pasar.

Sebagai informasi, Rina Angelina merupakan pacar pertama dan terakhir bagi Ucok Baba. Sebelum menikah, keduanya ternyata sering bertemu di pasar hingga akhirnya saling jatuh cinta. Kini, pernikahan Ucok Baba dan Rina Angelina telah dikaruniai lima orang anak.

Demikian pembahasan mengenai Mengenal Rina Angelina Istri Ucok Baba.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar