Skip to main content

Pose Foto Prewed Kiky Saputri Ini Jadi Sorotan Netizen


Kiky Saputri belum lama ini melakukan foto prewedding bersama calon suaminya, M Khairi. Ada salah satu pose foto mereka yang menjadi sorotan oleh publik.

Salah satu hasil foto prewedding Kiky Saputri diunggah oleh sang fotografer, Rio Motret di media sosial dan menimbulkan sorotan publik karena dianggap begitu seksi.

Namun tentunya netizen menganggap hal itu hanya sebatas candaan saja mengingat Kiky Saputri adalah seorang komedian terkenal.

Dalam unggahan itu Rio Motret menjelaskan jika pose itu memang diminta langsung oleh Kiky Saputri.

"Pose ini diminta spesia oleh Kiky loh gaes, enggak nyangka ternyata Kiky bisa seksi juga. Semua wanita bisa seksi pada waktunya ya gaes," ujar Rio Motret dalam keterangan unggahan itu, dilihat detikcom, Kamis (5/1/2023).

Pada foto tampak Kiky Saputri mengenakan pakai dress hitam dengan rambut dikuncir konde cepol ke atas. Sementara M Khairi mengenakan jas hitam pekat.

Pose foto Kiky kala itu menghadap ke arah M Khairi dengan sangat dekat. M Khairi duduk di bawah sambil wajahnya menatap Kiky tajam.

Netizen ramai membahas pose yang menurut mereka cukup panas ini.

"Pasti nggak sabar pengen cepat malam pertama," ujar salah satu netizen.

"Bagus sih, cuma nggak sangka Kiky yang biasa lucu bisa pose serius," lanjut yang lainnya.

Sementara itu Kiky Saputri juga sempat mengunggah beberapa foto prewedding nya di media sosialnya.

Publik turut memberikan komentar baik yang mendoakan kelangsungan pernikahan sang artis itu.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar