Skip to main content

Potret 10 seleb pakai busana warna kulit, terbaru Bunga Citra Lestari yang bikin gagal fokus


Alih-alih ingin terlihat fashionable, penampilan para artis ini justru menuai pro dan kontra.

Sejumlah artis papan atas tentu memiliki selera fashion yang berbeda. Supaya terlihat menarik tak jarang selebriti ini memiliki gaya fashion glamor. Demi menunjang penampilannya selebriti ini juga rela merogoh kocek dalam supaya tampil maksimal di depan layar kaca.

Pesona cantik para seleb memang tak lepas dari perhatian publik. Penampilan mereka selalu berhasil menjadi buah bibir. Terlebih ketika mereka mengenakan pakaian tak biasa hingga memperlihatkan lekuk tubuh. Seperti pakaian yang senada dengan warna kulit. Alih-alih ingin terlihat fashionable, penampilan mereka justru meuai banyak perhatian baik pro maupun kontra.

Baru-baru ini Bunga Citra Lestari tampil dengan outfit yang mencuri perhatian. Pelantun lagu Cinta Sejati terlihat mengenakan tanktop yang nyaris mirip dengan warna kulit tubuhnya. Meski demikian, tak hanya BCL saja lho yang memakai outfit senada dengan warna kulit. Beberapa artis lainnya juga pernah tampil seksi dengan pakaian senada warna kulit.

Lantas siapa saja ya? Yuk simak ulasan brilio.net yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (19/1).

1. Begini gaya Pevita Pearce saat mengenakan atasan lengan panjang ketat dan celana legging motif jaring-jaring berwarna kulit.


2. Inul Daratista juga mengunggah foto cantik mengenakan gaun senada warna kulit dengan lengan dari tile dan ekor mekar menutupi kaki jenjangnya.


3. Amanda Manopo sempat memakai dress ketat senada dengan warna kulit. Ini pun memperlihatkan bentuk badannya yang body goals.


4. Cinta Laura yang mengenakan baju crop top ketat berwarna nude alias senada dengan kulitnya. Baju lengan panjang ini pun begitu serasi padanya.


5. Penyanyi cantik Marion Jola juga memakai tanktop senada dengan warna kulitnya yang eksotis.


6. Begini gaya Denada yang memakai busana senada warna kulit. Terlihat jelas lekuk tubuhnya yang ramping.


7. Krisdayanti juga memperlihatkan saat dirinya mengenakan pakaian mirip warna kulit, cantik banget ya?


8. Shandy Aulia tampil seksi dengan bikini senada dengan warna kulitnya yang mulus.


9. Begini potret Bunga Citra Lestari saat memakai tanktop dengan warna senada. Ibu satu anak ini disebut tak memakai baju.


10. Ariel Tatum makin cantik dan menawan mengenakan dress dengan warna kulit. Artis yang satu ini memang punya daya tarik sendiri dengan baju yang dikenakannya.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar