Skip to main content

Rumah Krisdayanti - Raul Lemos Luas dan Mewah, Ini 9 Potretnya


Krisdayanti dan Raul Lemos adalah pasangan suami istri yang bahagia dengan 2 anak. Krisdayanti adalah diva Indonesia dengan honor menyanyi mahal. Sedangkan Raul terhitung sebagai pengusaha asal Timor Leste yang sukses.

Maka, tak heran Krisdayanti dan Raul Lemos memiliki rumah megah di Jakarta. Pasangan yang menikah pada 2011 ini menetap di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan sejak 2012.

Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos terbilang sangat luas. Diketahui, rumah mereka berdiri di atas tanah seluas 1.270 meter persegi. Luas bangunannya juga tergolong besar, 900 meter persegi.

Diisi Banyak Furnitur


Rumah Krisdayanti dan Raul juga memiliki desain klasik. Berbagai furnitur yang diletakkan menambah kesan megah dan elegan.

Terkesan Glamor


Gorden rumah yang digunakan pasangan ini kebanyakan cokelat kemerahan sehingga menambahkan kesan glamor, terutama di ruang tamunya.

Seperti Apa?

Nah, tentunya banyak yang penasaran dengan beberapa potretnya. Berikut Brilio.net sempat menghimpun deretan fotonya seperti terlihat di bawah ini.

1. Bagian Depan Rumah


Bagian depan rumah Krisdayanti dan Raul Lemos terdapat tangga yang dibuat dengan gaya klasik. Banyak juga tanaman yang menghiasi sisi kiri dan kanan.

2. Pintu Utama


Tanaman hias juga terlihat di depan pintu utama rumah Krisdayanti dan Raul Lemos. Pintu dan temboknya tampak dicat putih.

3. Tangga Dalam


Di dalam rumah, terdapat tanggah dari lantai bawah menuju kamar utama yang memiliki sandaran besi hitam.

4. Lantai Bawah


Lantai bawah rumah KD dan Raul tampak luas. Hal itu dikarenakan mereka menggabungkan ruang tamu, ruang makan, dan ruang keluarga sekaligus.

5. Ruang Keluarga


Mengintip ruang keluarga, terdapat sofa serta televisi berukuran besar. Ada juga area luas yang bisa digunakan sebagai tempat bermain anak-anak.

6. Ruang Makan


Lampu hias menerangi ruang makan di rumah Krisdayanti dan Raul. Meja makannya pun bisa digunakan oleh delapan hingga 10 orang.

7. Area Belakang


Area belakang rumah KD dan Raul juga cukup luas. Salah satu potret memperlihatkan Krisdayanti sedang berolahraga di sana.

8. Dapur


Dapur rumah pasangan artis dan pengusaha ini terkesan imut. Rak biru muda yang ditempel di tembok pun menambah kesan tersebut.

9. Kolam Renang


Seperti beberapa artis, Krisdayanti juga memiliki fasilitas kolam renang luas. Ia juga memiliki halaman belakang yang bisa dijadikan tempat pesta barbeku.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar