Skip to main content

Sempat Kecewa dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Ungkap Ashanty Sosok Ibu yang Baik: Bunda Selalu Maju Paling Depan!


Perceraian antara Anang Hermansyah dengan Krisdayanti pada tahun tahun 2009 silam sempat menyisakkan luka bagi kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Sebagai anak pertama, Aurel menjadi saksi atas perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, Aurel sendiri mengakui hubungannya dengan sang ibunda sempat renggang.

Meskipun kejadiannya sudah lama, namun Aurel sampai tak mau menemui ibu kandungnya itu lumayan lama.

Sosok Krisdayanti bak tergantikan semenjak Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty di tahun 2012 lalu. Aurel menjadi sangat dekat dengan sosok ibu sambungnya ini.

Dalam perbincangan di kanal YouTube Hotman Paris Show, keluarga Anang Hermansyah diundang menjadi bintang tamunya. Istri Atta Halilintar ini tak segan membandingkan Ashanty dengan Krisdayanti.

"Kelebihannya adalah lebih memerhatikan kita, dari kayak ngasih perhatian, terus benar-benar ngurusin kita tuh dari ujung kepala sampai ujung kaki. Semua diurus gitu," ucap Aurel Hermansyah dikutip di kanal Youtube Hotman Paris Show, Kamis (26/1/2023).

Aurel sangat berterima kasih atas kasih sayang yang sudah diberikan Ashanty kepadanya dan adiknya.

"Terima kasih sudah ngerawat dari SD sampai sekarang. Bunda yang selalu kalau aku dan jiel punya masalah, orang yang selalu maju paling pertama itu bunda kayak gue belain anak gue," sambungnya.

Ashanty sendiri menyakui dirinya sosok yang bawel dan galak kepada anak-anak Anang Hermansyah.

"Aku tuh galak banget sama mereka (Aurel dan Azriel), bukan yang baik-baik. Kayak di TV aku keliatannya baik lembut, padahal aslinya aku galak, cerewet banget sama mereka, tapi mereka malah senang digituin," kata Ashanty.

"Aku sama mereka tuh bener-bener cinta banget jadi kalau aku ngapain tuh mereka menyambut aku, dan gak menganggap aku mamah sambungnya gitu. Mungkin karena sama-sama tulus kali ya," pungkasnya.

Meski begitu, hubungan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti kini sudah membaik. Seiring dengan bertambahnya usia, Aurel nampak sudah memaafkan sang ibunda dan kembali menjalin hubungan baik.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar