Skip to main content

Setelah 1 Tahun Menjanda, Ini 8 Potret Celine Evangelista di Photoshoot Terbaru yang Makin Memesona - Cantik dengan Rambut Dikuncir


Resmi bercerai dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021, aktris Celine Evangelista hingga kini berstatus menjadi janda. Ya, setelah satu tahun menjanda, pesona Celine ini terlihat semakin cantik dalam photoshoot terbarunya. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Celine Evangelista belum lama ini  menjalankan photoshoot terbarunya. Pemotretan ini diabadikan oleh @dickyphotographie.


Wanita berusia 30 tahun kelahiran 2 April 1992 ini terlihat semakin cantik dan memesona dalam melakukan pemotretan tersebut.


Ya, meski kini telah berstatus janda, pesona Celine Evangelista selalu mendapatkan banyak pujian dari netizen karena makin cantik.


Bahkan setelah 1 tahun menjanda yang resmi cerai dari Stefan William pada tahun 2021 lalu, Celine terlihat makin glowing apalagi penampilannya selalu mencuri perhatian.


Dalam pemotretan terbarunya, Celine begitu cantik dengan gaya rambutnya yang dikuncir. Bahkan pose saat dihadapan kamera pun tampak genit banget.


Ibu empat anak ini memang selalu mendapat pujian karena wajahnya yang cantik dan dianggap begitu glowing dan bening lho.


Perlu diketahui Celine dan Stefan William telah resmi bercerai pada tanggal 18 Oktober 2021 silam. Ia menyebut bercerai dengan Stefan merupakan pilihan terbaik.


Ya, Celine sendiri sibuk dengan bekerja dan mengurus anak-anaknya. Menurutnya sudah saatnya semakin dewasa untuk menjadi yang lebih baik demi anak-anaknya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar