Skip to main content

Suami Istri dengan Jarak Usia yang Jauh, intip 8 Potret Kompaknya Ali Syakieb dan Margin Tampil Bak Anak SMA


Pasangan selebriti dengan usia yang terpaut jauh Ali Syakieb dan Margin kerap jadi sorotan netizen. Baru-baru ini Ali Syakieb dan Margin mengunggah potret dirinya kenakan seragam SMA, bak pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara.


Margin mengunggah potret dirinya dan suami kenakan seragam SMA. Berikut potret gemas mereka yang terlihat masih cocok jadi anak SMA.


Bak pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara, Margin dan Ali Syakieb duduk santai sambil tatap-tatapan dengan sangat romantis. Bikin netizen ikutan gemas liat mereka.


Caption Instagram Margin juga gemas, lho. "Kita udah pacaran dari SMA ternyata," tulis Margin di salah satu postingan Instagram-nya. Tinggi badan Ali dan Margin sangat jauh, kayak kakak kelas pacari adik kelas nggak sih?


Kecantikan Margin bikin netizen juga salah fokus, kini Margin memutuskan mengenakan hijab. Banyak netizen yang memuji penampilan Margin yang sekarang.


Ali Syakieb dan Margin memiliki selisih usia yang sangat jauh, yaitu 13 tahun. Namun keduanya tampak sangat serasi, tak jarang umbar keromantisan di Instagram.


Ali Syakieb telah dikaruniai anak perempuan yang menggemaskan bernama Guzelim. Meski masih kecil, aura cantiknya sudah terpancar.


Momen Ali Syakieb momong sang anak, udah cocok jadi hot daddy belum nih? Guzelim lahir pada November 2021. Kini makin besar dan sangat murah senyum banget,


Margin kini jadi ibu muda yang berusia 22 tahun, meski telah memiliki anak paras cantiknya bak ABG masih terpancar. Kalau wajah kayak gini masih cocok banget jadi anak SMA nggak sih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar