Skip to main content

Sultan Abis! 8 Potret Anak Sandra Dewi Belanja Coklat dan Permen Sampai 4 Kantong Besar, Struknya Nyaris 1 Meter


Bukan rahasia lagi betapa Sandra Dewi memiliki kehidupan bak seorang princess, apalagi ia dinikahi Harvey Moeis seorang pengusaha sukses. Baru-baru ini, Sandra sekeluarga pergi ke Bali. Yang lantas jadi sorotan adalah kala anak-anaknya pergi berbelanja. Intip yuk foto-fotonya!


Rumah tangga Sandra Dewi dan suami kerap disorot karena begitu hamonis. Mereka tak pernah diterpa kabar miring. Tak heran jika keluarga ini menjadi salah satu family goals netizen.


Rumah Sandra dan Harvey semakin hangat dengan kehadiran kedua buah hati. Mereka pun jadi anak-anak artis favorit netizen juga.


Yang menarik, baru-baru ini, Sandra Dewi dan keluarga besar pergi liburan ke Bali. Selama di sana, anak-anak mereka berbelanja di salah satu toko permen dan cokelat.


Tak tanggung-tanggung, mereka memborong sampai 4 kantong besar. Struk belanjanya pun sampai panjang banget nyaris 1 meter. 


Kedua anak Sandra Dewi memang selalu dipenuhi fasilitas mewah. Mereka bahkan di rumah punya mesin basket yang biasanya ada di arena bermain mall-mall.


Ya, anak Sandra memang suka sekali bermain basket. Sandra pun lantas memasukkan si kecil di sekolah basket anak-anak. Kemampuannya semakin terasah di sana.


Sudah berkeluarga, Sandra masih tetap bekerja. Mulai dari mengisi acara sampai menjadi brand ambassador semua masih ia lakoni.


Yang menarik, meski begitu sibuk Sandra masih tetap punya waktu untuk dihabiskan bersama anak-anaknya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar