Skip to main content

Umur 22 Tahun, Ini 8 Potret Terbaru Zahwa Massaid Putri Sulung Reza Artamevia yang Disebut Tampil Makin 'Berani'


Penampilan Zahwa Rezi Massaid anak Reza Artamevia dan Adjie Massaid disorot lantaran disebut semakin tampil berani. Meski begitu, tidak sedikit memuji kecantikan Zahwa yang memesona di usia 22 tahun.

Dua anak Reza Artamevia dari pernikahan dengan Adjie Massaid kini sudah menginjak usia dewasa. Sementara itu, Zahwa Massaid anak sulung pasangan seleb ini sering mencuri perhatian meski tidak terjun ke dunia hiburan seperti papa mamanya.

Hal ini berkaitan dengan penampilan Zahwa Massaid yang disebut sering tampil pakai busana cukup terbuka. Mau tahu seperti apa penampilan terbaru Zahwa? Yuk cek di sini.

1. Berusia 22 Tahun


Zahwa Rezi Massaid dikenal sebagai anak sulung dari Reza Artamevia dan Adjie Massaid. Gadis cantik ini lahir pada 19 November 2000 silam. Terhitung hingga kini, maka usia Zahwa sudah menginjak 22 tahun.

Berbeda dari sang adik, Zahwa terlihat belum tertarik mengikuti jejak orang tuanya di dunia hiburan. Meski begitu, dilihat dari profil Instagram pribadinya, Zahwa sangat populer di media sosial hingga punya ratusan ribu followers layaknya seorang selebgram.

2. Kuliah di New York


Anak sulung Reza Artamevia ini memang sering mencuri perhatian karena penampilannya yang memesona. Tidak heran mengapa banyak yang penasaran dengan profil Zahwa Massaid. Menurut informasi, Zahwa diketahui tengah kuliah di New York dengan mengambil jurusan Fashion Bussiness Management.

Karenanya, kakak Aaliyah Massaid ini sering bolak-balik Indonesia dan New York. Seperti baru-baru ini, usai menghabiskan waktunya di Bali, Zahwa kembali ke New York, Amerika Serikat.

3. Gayanya Kece Abis


Soal gaya penampilan, Zahwa Massaid memang nggak diragukan lagi. Apalagi, ia juga mengambil jurusan serupa pada bidang fashion hingga punya selera yang menawan soal penampilan. Seperti dalam potret ini, tak jarang Zahwa bergaya nyentrik dengan busana kekinian. Kece banget bukan?

4. Pesonanya Begitu Menawan


Terlahir dari orang tua yang berprofesi sebagai selebriti, tak heran kalau Zahwa juga mewarisi pesona bintang papa mamanya. Selain itu, walaupun ia nggak terjun ke dunia hiburan, Zahwa punya banyak penggemar layaknya seorang selebriti. Seperti dalam potret ini, pesonanya memang begitu terpancar. Zahwa sendiri sering pakai makeup dengan gaya natural namun auranya tetap mahal.

5. Parasnya Dipuji Semakin Cantik


Tidak sedikit netizen menyebut paras Zahwa mirip banget dengan mendiang ayahnya yakni Adjie Massaid. Di usianya yang semakin dewasa, sejumlah netizen sering memberikan pujian untuk Zahwa yang semakin cantik. Tak jarang Reza Artamevia dan Angelina Sondakh dibuat terkesima dengan pesona cantik putrinya ini.

6. Pakai Piercing di Hidung


Penampilan Zahwa kini memang bikin pangling. Bahkan, ibu sambungnya yakni Angelina Sondakh sempat dibuat terkejut melihat penampilan Zahwa. Salah satunya ketika Zahwa pakai piercing di hidung seperti dalam potret ini. Sementara itu, Zahwa memang terlihat tak lepas dari aksesoris kece yang melengkapi penampilannya baik itu kalung ataupun cincin.

7. Disebut Makin Tampil Berani


Perubahan penampilan Zahwa ini sempat mengundang banyak perhatian netizen. Bahkan, ada yang menyebut kalau Zahwa makin tampil berani dengan busana yang terbuka. Seperti dalam potret ini, Zahwa nggak segan pamer penampilan dengan bikini saat berada di pantai. Tidak sedikit pose-posenya juga dianggap punya kesan yang hot.

8. Makin Hot


Aktif mengunggah aktivitasnya di media sosial, Zahwa Massaid nggak segan buat tampil pakai busana terbuka. Seperti dalam potret ini, saat Zahwa Massaid pakai OOTD kece dengan dress cokelat dan rok belahan tinggi. Busananya ini pun membuat penampilannya terlihat lebih hot.

Itulah potret Zahwa Massaid yang disorot sering tampil seksi. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar