Skip to main content

Wajah Ayah Ariel Tatum Bikin Salfok Disebut Mirip Anang Hermansyah


Baru-baru ini cuplikan video Ferdy Element berbincang dengan ayah Ariel Tatum, Rico Murry ramai jadi perbincangan di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @insta_julid, Jumat (28/02/2023).

Ferdy Element mengaku kaget tahu kalau Ariel Tatum adalah putri dari Rico Murry. Ia mengaku suka dengan sang artis hingga tak menyangka kalau Rico Murry yang wajahnya terlihat muda mempunyai putri Ariel Tatum (26 tahun).

"Gue mo ngomong tadinya suka, tapi enggak jadi ah," ujar Ferdy sambil bercanda.

"Lo kok enggak tua-tua?" celetuk Ferdy.

"Itu dia gue enggak biasa ganti casing tiap malam," sahut Rico.

Ia lantas memuji Ariel Tatum di depan Rico Murry dengan menyebut sang artis seksi.

"Ariel Tatum yang kemarin main Sayap-Sayap Patah itu? Seksi anak lo. Beneran deh. Eggak ngaku-ngaku kan lo?" ucap Ferdy.


Pada momen itu, penampilan ayah Ariel Tatum dengan rambut gondrong yang dikuncir ke belakang menjadi sorotan. Banyak netizen yang sekilas melihat ayah Ariel Tatum ini mirip dengan musisi Anang Hermasyah.

"Ya Allah sepintas mirip Anang Hermansyah banget. Salfok ku kira itu Anang tapi kok rambutnya panjang ya. Eh malah buapaknya Ariel toh hahaha," komentar seorang netizen.

"Aku kira itu tadi mas Anang gondrong," ujar yang lain.

"Sekilas mirip mas Anang Hermansyah," imbuh lainnya.

Jika wajah Rico Murry disebut mirip Anang Hermansyah, rupanya pekerjaan keduanya juga di bidang yang sama. Rico Murry adalah anak dari drummer Koes Plus bekerja sebagai produser musik.

Sama seperti Anang Hermansyah yang juga produser musik, penyanyi, serta politikus.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar