Skip to main content

10 Potret Ulang Tahun Ameena yang Digelar Mewah dengan Tema Sirkus, Lagi-Lagi Tak Dihadiri Keluarga Halilintar dan Potongan Kue Ulang Tahun Harus Diwakilkan


Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, putri semata wayang mereka, Ameena, baru saja berulang tahun. Momen spesial itu dirayakan dengan pesta mewah di sebuah hotel. Menariknya lagi, acara ini digelar dengan tema carnival. Intip selengkapnya yuk!


Ulang tahun jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Ameena. Si cantik putri Atta dan Aurel itu baru saja menginjak usia 1 tahun pada 22 Februari 2023 lalu.


Sebuah pesta besar pun digelar di hotel berbintang kawasan Jakarta Selatan. Menariknya, pesta bertema carnival ini juga disiarkan di Indosiar dan Vidio.com.


Keluarga Aurel Hermansyah seperti biasa hadir begitu lengkap mulai dari Ashanty, Anang, Krisdayanti, hingga Amora. Mereka kompak kenakan kostum sesuai tema.


Yang menjadi perhatian selanjutnya adalah keluarga Halilintar yang tidak hadir. Ini menjadi kali kedua mereka tidak hadir ulang tahun Ameena.


Ulang tahun Ameena memang sudah 2 kali dirayakan. Sebelumnya, perayaan ultah Ameena digelar lebih kasual. Keluarga Halilintar juga tidak hadir di momen itu. Meski begitu, menurut Atta, keluarganya tetap memberikan ucapan dan doa.


Tak heran jika kemudian, saat penyerahan potongan kue, keluarga Halilintar diwakilkan oleh seorang pria yang diketahui masih keluarga dengan Atta Halilintar.


Ameena sendiri tampak cantik dalam balutan gaun merah dan pita putih di rambut. Ia begitu bahagia dikelilingi para tamu undangan dan keluarga.


Menurut Atta, Aurel adalah sosok yang paling bersemangat menggelar pesta ulang tahun Ameena yang meriah dan megah. Ia pun mengungkap apresiasinya untuk sang istri.


"Mamanya juga totalitas banget bikinnya, mamanya excited banget karena ini ulang tahun pertamanya," ujar Atta baru-baru ini dilansir dari Detik.com.


"Mamanya gokil sih, Ameena beruntung punya mama yang semangat banget. Kalau aku sih ya misal di rumah udah aja gitu, kalau mamanya pengin yang besar, tapi nanti umur 2-3-4 nggak usah. Tapi umur setahun ini yang penting," imbuhnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar