Skip to main content

5 Artis Cantik Mantap Berhijab Saat di Puncak Karier, Potretnya Bikin Adem


Dunia hiburan Tanah Air sarat akan kehidupan glamor dan persaingan dalam meraih popularitas. Ada banyak yang dilakukan selebriti untuk mempertahankan eksistensinya seperti dengan mengumbar lekuk tubuh dengan pakaian terbuka hingga mempercantik model rambut.

Berbeda dengan sederet artis muda Indonesia berikut ini yang malah memutuskan untuk mantap mengenakan hijab di puncak popularitas mereka. Penasaran siapa saja mereka? Berikut kami telah merakumnya dari berbagai sumber Selasa, 7 Februari 2023.

1. Cut Syifa


Artis muda Indonesia yang memutuskan untuk berhijab di puncak kariernya yang pertama adalah Cut Syifa. Perempuan berdarah Aceh ini memutuskan untuk mengubah penampilannya sejak awal tahun 2021 lalu.

Penampilannya pertama kali terlihat dalam sinetron Samudera Cinta. Hingga saat ini, Syifa masih terlihat menawan dengan balutan hijab yang ia kenakan. Syifa juga sering mengunggah foto gaya fashion terbaru di akun Instagram pribadinya.

2. Citra Kirana


Citra Kirana juga memantapkan diri untuk berhijab di tahun 2019. Penampilan Citra tidaklah membuat penggemar kaget, lantaran istri dari Rezky Aditya ini kerap tampil berhijab dalam sinetron yang dibintanginya, Tukang Bubur Naik Haji.

Meski berhijab, Citra Kirana tak pernah gagal mencuri perhatian. Ia masih memesona dengan gaya fashion hijabnya. Bahkan ia disebut-sebut lebih mempesona jika dilihat dengan hijab ketimbang tidak.

3. Nabilah Ayu


Siapa yang tak kenal Nabilah Ayu. Salah satu mantan member JKT48 yang masih eksis hingga saat ini. Selain bernyanyi, ia juga merambah dunia seni peran. Secara mengejutkan Nabilah memutuskan untuk berhijab ketika berada di puncak karir. Ia tak merasa takut kehilangan pekerjaan karena keputusannya berhijab.

"Nah kalau ditanya takut kehilangan pekerjaan, aku nggak ngerasa takut, aku ikhlas. Alhamdulillah aku yakin Allah akan beri rezeki aku yang baik dan berbeda," ujarnya ketika menjadi bintang tamu di salah satu program televisi

4. Dinda Hauw


Keputusan untuk berhijab di puncak karier juga dilakukan oleh Dinda Hauw. Istri dari Rey Mbayang ini mulai mengenakan pakaian tertutup sejak 2019 lalu. Sebelumnya, ia belum memantapkan diri, apalagi masih ada kontrak kerja yang mengharuskan dirinya tidak memakai hijab. Meski mengubah penampilan ketika di puncak karier, nyatanya kini Dinda makin populer di industri hiburan Indonesia.

5. Irish Bella


Irish Bella juga termasuk artis muda yang memutuskan berhijab di puncak kariernya. Ia hijrah dan memakai jilbab setelah dinikahi oleh artis tampan, Ammar Zoni. Penampilan terbaru dari Irish ini cukup mencuri perhatian. Banyak penggemar yang mendukung keputusan hijrah Irish. Bahkan, penggemarnya tetap menjadikan Irish sebagai trendsetter fashion berhijab

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar