Skip to main content

5 Gaya Agatha Chelsea Pakai Tube Top Bikin Salfok, Cantiknya Enggak Main-Main!


NAMA Agatha Chelsea mulai dikenal sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi cilik. Setelah itu, Agatha tak hanya aktif di dunia tarik suara, ia merambah ke bidang lain seperti modelling dan seni peran.

Tak hanya berjaya di dunia entertain, baru-baru ini wanita 21 tahun membuktikan bahwa ia adalah komplit. Bagaimana tidak, meski sibuk dengan kegiatan keartisannya, Agatha tetap menomorsatukan pendidikan.

Ia bahkan berhasil meluluskan studi magister dengan beasiswa di usianya yang masih sangat muda. Desember lalu, ia memperoleh gelar Bachelor Of Science dari University Of Melbourne dengan jurusan Neuroscience & Psikologi.

Selain pintar, wajah Agatha juga sangat cantik. Belum lagi ia kerap membagikan fotonya dengan berbagai busana di akun Instagramnya. Salah satunya bergaya mengenakan busana tube top alias kemben kekinian.

Berikut Okezone merangkum potret Agatha Chelsea mengenakan Tube Top yang dihimpun dari Instagram pribadinya.

1. Setelan garis


Agatha tampil cantik dengan tube top yang dikenakannya. Busana itu satu stel dengan bawahan berupa celana longgar bermotif senada. Tak lupa sebuah tas mungil menemaninya dalam potret tersebut.

"So pretty๐Ÿ”ฅ," kata chelseadd***

"Cantik banget sih ๐Ÿ˜," ujar @sean_prop***

"Ya tuhannn๐Ÿ˜cantik amat sih km agatha," tutur @faskal***

2. Tube top jeans


Tube top jeans Agatha kenakan yang dipadu dengan celana panjag yang terlihat pendek. Terdapat detail bolong di bagian celana tersebut dan seutas tali seperti mengikat, sehingga terlihat tidak dalam satu kesatuan atau terpisah. Jaket hitam crop bomber semakin menambha kesan kece pada penampilannya.

"ini manusia bkn si? keterlaluan bgt cantik nya sumpahhhhhh," ujar @febbisyw***

"Visualnya gak main-main๐Ÿ˜," kata @duwayd***

"Mukanya unreal bangetttt," tutur @debbiy***

3. Padanan celana mengkilat


Kali ini Agatha mengombinasikan tube top putihnya dengan celana lateks mengkilat. Ia terlihat memukau dalam tema monokrom itu. Rambutnya dibuat bergelombang sehingga terlihat begitu lembut untuk dibelai.

"Cantikkk bgttt. No debat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ujar @yprama***

"Pretty, sweet and cutee....๐ŸŒท," kata @delta2***

"Damn ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," komen @radedo_sito***

4. Selfie di fitting room


Ditemani sang teman, Agatha tampak mengambil foto selfie dalam sebuah fitting room. Ia canti dengan tube top biru yang membuat kulit indahnya terlihat nyata di kamera.

5. Pamer ketek


Pose pamer ketek ini disponsori tube top merah menyala sehingga membuat Agatha bisa dengan leluasa memamerkan ketiak mulusnya. Tube top merah itu dikombinasikan dengan celana high waist yang tergantung sebuah slayer di bagian pinggangnya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar