Skip to main content

5 Gaya Aura Kasih Pakai Rok Mini, Mommy Cantik Bikin Salfok!


AURA Kasih kerap menjadi sorotan publik karena penampilannya yang mempesona. Ia juga sering tampil dengan gaya berpakaian yang seksi sekaligus modis.

Penyanyi, aktris, sekaligus model tersebut selalu berhasil tampil mempesona dengan gaya apapun. Untuk memberikan gaya yang seksi, ia kerap tampil dengan pakaian minim seperti rok mini. Mulai dari rok berbahan kulit hingga denim, pilihan gayanya tersebut tentu dikombinasikan dengan pakaian yang tepat sehingga tampak modis.

Penasaran dengan gayanya yang seksi? Berikut 5 potret Aura Kasih pakai rok mini yang dirangkum dari Instagram pribadinya.

1. Pakai rok mini saat olahraga tenis


Pertama terdapat gaya Aura Kasih memakai rok mini saat berolahraga. Ia tampil dengan rok pendek berwarna kuning yang dikombinasikan dengan fashion item berwarna putih. Dengan gaya tersebut ia terlihat cantik mempesona sekaligus seksi. Netizen pun dibuat salah fokus alias salfok melihat gaya Aura Kasih. 

"Tambah sexsy aja,keliatan kayak gak punya anak,aq tu,aq ta'arufin,😍," rayu @fahry***

"ka aura cantik❤️," timpal @sulua***

"Semangat mamah😍," kata @insan_***

"Selalu mempesona mbak aura....," tutur @faizwha***

2. Tampil seksi dengan rok denim


Berikutnya Aura Kasih membagikan potretnya yang seksi memakai rok mini. Ia tampil dengan rok denim pendek yang dikombinasikan dengan t-shirt floral. Tampilan tersebut berkesan santai namun kekinian karena tampak cocok dan stylish.

3. Tampak hot dengan rok mini hitam


Berikutnya masih ada potret Aura Kasih tampil dengan rok mini. Ia terlihat seksi memakai rok hitam dengan potongan yang sangat pendek. Gaya berpakaian tersebut cukup ketat sehingga tubuh seksi Aura Kasih terlihat jelas.

4. Awet muda dengan rok mini sekolah


Kali ini Aura Kasih tampil seksi dengan gaya berpakaian seragam SMA. Tak hanya seksi, sosoknya pun terlihat awet muda karena memakai rok pendek abu-abu.

5. Modis dengan rok kulit


Terakhir, terdapat potret Aura Kasih memakai rok mini yang tak kalah mempesona. Ia tampil modis dengan rok pendek hitam berbahan kulit serta kemeja kotak-kotak berwarna cokelat merah.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar