Skip to main content

5 Potret Nae Anak Adipati Dolken yang Berusia 3 Bulan, Sudah Ikut Bunda Belanja


Naeswari anak Canti Tachril dan Adipati Dolken sudah berusia 3 bulan, Bunda. Sosoknya pun kerap membuat banyak netizen gemas. Intip potretnya di sini, yuk!


Setelah menikah dengan Canti Tachril, Adipati Dolken dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji. Ia lahir pada 8 Desember 2022. (Foto: Instagram: @cantitachril)


Di usia yang baru 3 bulan, Nae sudah sering bepergian bersama sang Bunda untuk berbelanja, lho. Canti pun tetap menyempatkan waktu untuk mengASIhi sang anak di sebuah ruang ganti. (Foto: Instagram: @cantitachril)


Sebagai orang tua baru, Canti dan Adipati kerap membagikan potret Nae di laman Instagram. Netizen pun dibuat gemas ketika Nae didandani dengan baju SD. (Foto: Instagram: @adipati)


"Besok panggil orang tua kamu. Ini roknya kependekan ini kamu saya skors," canda seorang netizen yang membuat gelak tawa. "Hahaha gemas sekali tolongggg," kata netizen (Foto: Instagram: @adipati)


Bunda, kita doakan agar Nae tumbuh menjadi anak yang cerdas dan sehat, ya. Tak hanya itu, semoga Nae mendapatkan banyak kasih sayang dari orang-orang yang ada di sekitarnya. (Foto: Instagram: @adipati)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar