Skip to main content

6 Potret Masa Kecil Kimberly Ryder dan Natasha Ryder, Bak Saudara Kembar


Nama Kimberly Ryder dan Natasha Ryder tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Bintangi ragam film hingga sinetron sepanjang kariernya, publik pastinya sudah tahu jika Kimberly dan Natasha Ryder adalah kakak adik. 

Kimberly Ryder dan Natasha Ryder merupakan salah satu pasangan kakak adik artis yang sama-sama terjun ke industri hiburan. Selain cantik, keduanya juga sama-sama berbakat dengan sederet film ataupun sinetron yang dibintanginya.

Kimberly Ryder terjun menjadi seorang bintang pada tahun 2008, ikuti jejak sang kakak, Natasha Ryder mulai aktif pada tahun 2013. Punya paras yang mirip bak kembar, Natasha Ryder kerap disebut Kimberly Ryder oleh netizen.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan kakak adik ini tentunya kerap dikulik publik. Terpaut usia 6 tahun, tak heran jika sedari dulu hingga kini, kakak adik dengan nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder dan Natasha Irvani Ryder ini selalu kompak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil Kimberly Ryder dan Natasha Ryder, Rabu (23/3/2022).

1. Sama-sama pancarkan pesonanya, Kimberly Ryder dan Natasha Ryder sering disebut mirip bak saudara kembar.


2. Punya darah blasteran, kecantikan kakak adik kelahiran 1993 dan 1999 ini kerap tuai pujian warganet.


3. Cantik sedari dulu, istri Edward Akbar dan kekasih Ciccio Mannasero ini sukses mencuri perhatian ketika unggah foto lawas di Instagram.


4. Terpaut usia 6 tahun, tentunya Kimberly Ryder dan Natasha Ryder selalu habiskan waktu bersama sejak kecil.


5. Bikin gemas, ini adalah foto masa kecil keduanya bareng sang ayah saat Kimberly berusia 10 tahun dan Natasha 4 tahun.


6. Hanya dua bersaudara, tak heran jika kakak adik ini sudah kompak sejak kecil bahkan saling dukung ketika beranjak dewasa.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar