Skip to main content

6 Tato di Bagian Tubuh Ini Absurd Banget, Enggak Habis Pikir


Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang tato di bagian tubuh yang absurd banget. Tato-tato ini kelewat absurd karena memiliki bentuk yang unik di bagian tubuh tertentu.

Mulai dari tato gambar bawang di ketiak hingga ada tato sepatu warna merah muda, menjadi bukti tato di bagian tubuh ini kelewat absurd. Tato yang unik ini membuat orang yang berani menato tubuhnya kian terlihat nyentrik dan curi perhatian.

Saking nyelenehnya, tato di bagian tubuh yang absurd banget ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tato yang kelewat unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat tato di bagian tubuh yang bikin enggak habis pikir. 

Penasaran kan melihat tato di bagian tubuh yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato di bagian tubuh yang absurd banget, Selasa (31/1/2023).

1. Tato yang membuat kamu tak perlu pakai kaus kaki.


2. Tato bawang di ketiak. Duh, ada-ada saja.


3. Oh, jadi ceritanya rambut si kakek habis karena dimakan kambing.


4. Jadi kalau kemana-mana enggak perlu pakai sepatu.


5. Tato gambar jerapah check~


6. Kalau kamu mengira itu pulpen beneran kamu salah kaprah ya gengs.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar