Skip to main content

7 Gaya Aurel Hermansyah Saat Olahraga Tenis Ini Ramai Disorot, Terlihat Sopan dan Tak Press Body


Olahraga tenis kini tengah banyak digandrungi kalangan selebriti. Termasuk, Aurel Hermansyah yang tertarik untuk olahraga tenis. Menariknya, penampilannya dengan gaya sporty saat tenis sukses tuai pujian netizen.

Seperti diketahui, setelah resmi dipersunting Atta Halilintar pada 2021, Aurel Hermansyah memutuskan tampil pakai hijab. Penampilannya dengan hijab juga nggak kalah disorot lantaran begitu menawan. Termasuk gayanya kala berolahraga dengan busana muslimah sporty.

Tidak sedikit memuji penampilan Aurel Hermansyah sangat menawan dengan busana muslimah yang sopan. Penasaran seperti apa gaya Aurel Hermansyah saat olahraga tenis? Yuk langsung cek di sini.

1. Latihan Tenis


Seperti telah disinggung sebelumnya, Aurel Hermansyah semakin gemar menjalani aktivitas fisik salah satunya olahraga tenis. Nggak main-main, Aurel Hermansyah juga mengikuti latihan tenis. Seperti baru-baru ini, istri Atta Halilintar tersebut mengunggah video singkat saat latihan tenis dengan seorang pelatih. Tak hanya sendiri, ternyata Aurel Hermansyah juga ditemani rekan-rekan lainnya.

2. Parasnya Tetap Cantik


Penampilan Aurel Hermansyah memang sukses mencuri perhatian netizen. Apalagi sejak ia berhijab, penyanyi berusia 24 tahun ini dapat banyak pujian netizen lantaran aura cantiknya makin terpancar. Seperti dalam potret ini, walaupun lagi berolahraga, parasnya tetap menawan. Ia pun tampil apa adanya tanpa makeup saat berolahraga tapi tetap cantik natural.

3. Bersemangat Latihan


Mengaku baru latihan tenis lagi, Aurel Hermansyah terlihat bersemangat. Ia pun begitu happy mengikuti arahan sang pelatih saat latihan tenis di lapangan. Seperti inilah potret Aurel Hermansyah yang bersemangat latihan tenis.

"Baru latihan tenis lagi. Semangat," tulisnya seperti dalam caption @aurelie.hermansyah.

4. Energik Abis


Mulai dari pemanasan hingga memukul bola, Aurel Hermansyah begitu energik banget. Seperti inilah potret Aurel Hermansyah yang aktif banget bisa latihan lagi. Dengan membawa raket tenis di tangan, Aurel Hermansyah cukup sukses memukul bola tenis yang dioper oleh sang pelatih.

5. Pakai Baju Olahraga Muslimah


Gaya Aurel Hermansyah kini memang lebih tertutup dengan memakai hijab. Tidak heran kalau Aurel juga memilih baju olahraga Muslimah saat lagi berolahraga. Seperti inilah potret menawan Aurel dengan busana olahraga muslimah berwarna merah muda. Ia pun mengkombinasikan penampilannya dengan hijab langsung berwarna hitam.

6. Tetap Stylish dengan OOTD Sporty


Tak hanya saat latihan tenis saja, Aurel Hermansyah juga dikenal selalu tampil stylish dengan berbagai OOTD kecenya. Namun kali ini, ia tampil menawan dengan OOTD sporty seperti dalam potret ini. Dengan baju khusus tenis berdesain ala rok tapi lebih muslimah ini tidak sedikit netizen dibikin salfok dengan OOTD Aurel Hermansyah.

7. Dipuji Penampilannya Sopan Nggak Press Body


Gaya Aurel Hermansyah saat olahraga tenis dengan OOTD kecenya juga mendapat pujian netizen. Pasalnya, banyak yang menyebut kalau penampilan Aurel Hermansyah sangat sopan. Ini berkaitan dengan busananya yang nggak press body tidak seperti outfit olahraga lain biasanya cenderung membentuk lekuk tubuh. Walaupun tetap sopan, tapi gayanya masih sangat menawan dan elegan.

Itulah gaya Aurel Hermansyah saat olahraga tenis yang ramai pujian netizen. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar