Skip to main content

7 Potret Masa Kecil Biduan Koplo, Happy Asmara Bikin Pangling, Beda Banget!


7 Potret Masa Kecil Biduan Koplo, Happy Asmara Bikin Pangling, Beda Banget!

Saat ini dangdut koplo menjadi salah satu genre musik yang paling digemari masyarakat Indonesia. Koplo sendiri merupakan genre musik yang menjadi ciri khas daerah Jawa Timur. 

Tak heran jika banyak penyanyi dangdut koplo yang lahir dari daerah satu ini. Nggak fuma dangdut, bahkan pop koplo dan rok koplo, semuanya ada di provinsi ini. 

Tentunya genre ini sudah dikenal oleh seluruh kalangan masyarakat Jawa Timur. Eksistensi dangdut koplo belakangan bahkan mulai populer di berbagai daerah. Tentu saja hal inI tidak terlepas dari para penyanyi yang mempopulerkan genre musik tersebut. 

Nah, selain karena suara indah mereka, potret masa kecil biduan koplo ini juga turut menuai sorotan. Seperti apa ya penampilan mereka saat masih kecil? Berikut sederet foto hasil rangkuman matamata.com! 

1. Ada yang bisa menebak ini potret siapa? Yup, seperti ini paras Nella Kharisma saat masih TK dulu. Rambut kuncir duanya membuat penampilan masa kecil penyanyi satu ini sangat imut dan menggemaskan. 


2. Nah, kalau yang ini adalah Via Vallen saat duduk di bangku SMP. Pelantun lagu 'Sayang' ini tampak manis mengenakan hijab dalam potret kartu pelajar miliknya. 


3. Tampil imut dengan rambut keritingnya, ada Happy Asmara yang foto masa kecilnya sukses bikin netizen pangling. 


4. Pernah foto bareng Arzeti Bilbina, seperti inilah foto masa kecil Jihan Audy yang imut dan menggemaskan dengan riasan dan rambut berponi. Masih mungil banget, nih. 


5. Potret Tasya Rosmala saat masih duduk di bangku sekolah dasar ini juga tak kalah bikin pangling. Berbeda dengan penampilannya sekarang, Rosmala kecil nampak begitu polos dan imut. 


6. Sudah cantik sejak dulu, beginilah potret pedangdut Arlida Putri saat masih sekolah. Meski mengenakan seragam, paras rupawan biduan asal Sidoarjo ini masih tetap terpancar. 


7. Rayakan hari ibu, Syahiba Saufa juga pernah mengunggah potret masa kecilnya bersama sang bunda. Tak ayal pipi chubby penyanyi satu bikin gemas netizen. 


Nah, itulah sederet potret masa kecil biduan koplo yang imut dan menggemaskan. 

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar