Skip to main content

8 Artis Melahirkan di Usia Muda, Joanna Alexandra Punya 4 Anak di Usia 30 Tahun


Childfree tengah menjadi topik pembicaraan yang seru di media sosial belakangan ini. Meski banyak wanita memutuskan tidak memiliki anak, masih banyak artis yang bahkan punya anak lebih dari dua.

Sederet artis Tanah Air tercatat sudah punya lebih dari dua anak di usia belum genap 30 tahun. Siapa saja artis melahirkan di usia muda dan memutuskan punya tiga bahkan empat anak? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Joanna Alexandra


Joanna Alexandra yang punya 4 anak kini berusia 35 tahun. Anak keempat Joanna diketahui lahir saat usia Joanna baru genap 30 tahun.

2. Shireen Sungkar


Begitu pun Shireen Sungkar yang berstatus sebagai ibu 3 anak di usia 31 tahun. Cut Shafiyyah lahir saat Shireen Sungkar baru berusia 26 tahun.

3. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca telah melahirkan 5 anak dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Padahal usia Zaskia saat ini baru 35 tahun lho!

4. Jennifer Bachdim


Jennifer Bachdim baru melahirkan anak keempatnya pada Minggu (12/2/2023) lalu. Jennifer Bachdim saat ini berusia 35 tahun dan akan merayakan ulang tahun pada April mendatang.

5. Dahlia Poland


Dahlia Poland meninggalkan kariernya sebagai aktris demi menjadi seorang ibu. Tahukah kamu, di usianya yang baru akan genap 26 tahun pada Maret nanti, Dahlia Poland sudah melahirkan 3 anak?

6. Natasha Rizki


Desta dan Natasha Rizki pun dianugerahi 3 anak yang menggemaskan. Natasha Rizki terakhir kali melahirkan sang putra pada Desember 2018, saat usianya baru 25 tahun.

7. Nia Ramadhani


Tiga anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun sudah cukup besar, yang paling kecil lahir pada 2017. Sedangkan Nia Ramadhani sendiri saat ini masih berusia 33 tahun.

8. Celine Evangelista


Yang terakhir ada Celine Evangelista, ibu tunggal berusia 30 tahun dengan 4 anak. Celine Evangelista melahirkan satu anak dari Dirly Idol dan dua anak dari Stefan William. Sedangkan putri sulung Celine, Jemima, merupakan anak adopsi.

Itu dia sederet artis yang melahirkan di usia muda dan memutuskan punya banyak anak. Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar