Skip to main content

Arie Kriting terpojok, Nursyah bangga adik Indah Permatasari nikahi pria keturunan ningrat: Derajatku diangkat


Baru-baru ini Indah Permatasari datang ke pernikahan adiknya, Sinta Mutiara Bella di Makassar. Kehadiran Indah tersebut disebut datang tanpa sang suami, Arie Kriting.

Namun, ibu Indah Permatasari, Nursyah mengungkap Arie Kriting ikut datang ke pernikahan anaknya. Karena sudah terlanjur benci, Nursyah ogah menyapa menantunya itu.

"Dia datang sama sepupunya. Begitu dia datang saya pikir sepupunya saja yang masuk. Pas saya ganti mukenah, saya sama cucuku sholat magrib, selesai. Nah, itu ada dia di pintu, saya tidak pilih lewat situ, saya tidur di kamar sebelah," ujar Nursyah.

Seakan membandingkan Arie Kriting dengan menantu barunya, Nursyah mengaku bangga memiliki menantu keturunan ningrat dari adik Indah Permatasari.

"Alhamdulillah seorang keturunan datang di keluarga saya. Di situ saya bangga, oh ini jawaban selama ini saya sabar, dihina sama netizen," imbuh Nursyah, dilansir Hops.ID dari Youtube Cumicumi, Senin, 27 Februari 2023.

Nursyah menyebut keluarga besar dan menantunya, Aslan Andy merupakan cara Allah mengangkat derajatnya usai dihina Indah Permatasari.

"Kita tidak tahu rencana, lamanya saya diam, menangis. Allah angkat derajat saya setinggi-tingginya. Saya tidak tahu keluarga mereka ningrat, mereka tidak menampakkan keluarga raja," tuturnya.

Nursyah menuturkan pernikahan Sinta Mutiara Bella berlangsung megah dan meriah. Perempuan asal Makassar ini rupanya masih menyimpan kebencian mendalam terhadap Arie Kriting.

"Si manusia ini kan tidak tahu sopan santun," sindir Nursyah.

Nursyah mengaku Arie Kriting diundang oleh anaknya karena Sinta sangat dekat dengan Indah Permatasari dan menantunya itu.

"Diundang lah, Sinta kan akrab sama keduanya. Ketemu begitu-begitu, saya sibuk. Pas sholat maghrib dia datang," pungkas Nursyah.

Hingga kini ibu Indah Permatasari ini masih tak memberikan restu atas pernikahan putrinya dengan Arie Kriting.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar