Skip to main content

Eko Patrio Pamer Rumah Mewah Seharga Rp150 Miliar, Sumber Uang Malah Dipertanyakan


Eko Patrio Pamer Rumah Mewah Seharga Rp150 Miliar, Sumber Uang Malah Dipertanyakan

Rumah komedian sekaligus produser Indonesia, Eko Patrio tengah menjadi sorotan publik. Kabarnya, Eko mengeluarkan dana sampai Rp150 miliar untuk memiliki rumah tersebut.

Memiliki model yang mewah dan memancarkan kekayaan, banyak artis-artis Indonesia yang secara khusus berkunjung ke sana. Mulai dari Ayu Ting Ting hingga Anang Hermansyah.

Terkini, seperti yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip, Anang Hermansyah membuat konten khusus di YouTube untuk rumah Eko Patrio.

Tampak dari luar penampakan rumah Eko Patrio yang berlantai tiga dengan nuansa serba putih. Bahkan di dekat rumahnya pun, terlihat beberapa mobil mewah terparkir.

Usai dipersilakan masuk, Anang Hermansyah diajak jalan-jalan ke berbagai bagian rumah. Bagian yang palin dekat tentu saja adalah ruang tamu.

Sama seperti warna utama dari rumahnya, ruang tamu di rumah Eko Patrio memang didominasi dengan putih. Ditambah dengan dinding bernuansa coklat dan kalem.

Menariknya, di ruang tamu ini, nantinya para tamu bisa diajak berbincang sembari karaoke. Konon, ruangan ini memang disesuaikan dengan kenyamanan dari teman-teman Eko dan sang istri.

Bagian yang tak kalah menarik lainnya ada pada kolam renang di lantai paling atas. Kolamnya cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Mengetahui seperti apa rumah dari Eko Patrio, tak semua netizen memberikan komentar positif. Justru ada yang mempertanyakan sumber uang dari Eko Patrio.

"Anggota Dewan gitu loh," kata netizen.

"Ternyata jadi pejabat enak ya, rumahnya bisa liat pemandangan ke bawah, sayangnya ada di lingkungan yg bagus,  coba ada di sekitar lingkungan yang padat penduduk dan pemandangannya gubug reot dan kumuh, miris ga ya hatinya?" tanya yang lain.

"Uang darimana ya?" tambah netizen lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar