Skip to main content

Gara-gara Unggahan Ini, Netizan Curiga Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga


Gara-gara Unggahan Ini, Netizan Curiga Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga.

Jessica Iskandar kini sudah memiliki dua buah hati setelah melahirkan baby Don Verhaag beberapa waktu lalu. Ia pun kerap mengungkapkan rasa bahagia menjadi ibu bagi 2 anak lelakinya.

Baru-baru ini publik menduga Jessica Iskandar, atau yang akrab disapa Jedar, sedang hamil lantaran menyematkan kalimat tentang anak dalam unggahan terbaru di Instagram, Sabtu (25/2/2023).

Dalam unggahannya itu, Jessica Iskandar membagikan foto sang suami, Vincent Verhaag, sambil berterima kasih kepada orang terkasihnya itu.

"Teruntuk suamiku @v.andrianto, terima kasih sudah menjadi suami idamanku. Terima kasih sudah merealisasikan mimpi kita punya banyak anak. Aku tau ini tidak akan mudah dengan segala proses dan masa depan yang menanti. Tetapi aku yakin kita berdua mampu untuk menjadi orang tua yang baik bagi anak-anak kita," tulis Jedar dalam caption.

Menurut Jedar, dirinya dan sang suami merupakan tim terbaik.

Selain itu, wanita 35 tahun ini juga bersyukur Vincent Verhaag mau berkomitmen dan bertanggung jawab sebagai seorang suami.

"Semoga Tuhan memberkati setiap langkah kita. Aku bersyukur punya suami seperti kamu yang mau berkomitmen, berusaha dan bertanggung jawab. Aku sayang kamu," tandasnya.

Dari kalimat kedua dalam caption yang ditulis Jessica Iskandar, warganet menduga ibunda dari El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag tersebut sedang hamil anak ketiga.

"Jedar hamil lagi kah?" komentar @annisa***.

"Selamat ka Jedar atas kehamilan anak ketiganya proses bayi tabung dari dokter yang dari Surabaya," sambung @mieta***.

"Alhamdulillah, hamil lagi kak?" tanya @chairunnisa***.

Namun, Jessica Iskandar belum memberi klarifikasi apapun tentang dugaan kehamilannya ini hingga berita ini diturunkan.

Diketahui, pada Januari 2023 lalu, Jessica Iskandar sempat mengumumkan bahwa dirinya dan sang suami sedang mencoba jalani program hamil anak ketiga.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar