Skip to main content

Gaya Pacarannya Disebut Mirip Pasutri, 8 Potret Sitha Marino yang Tampil Makin Hot - Penampilannya Dibandingkan dengan Sang Kakak


Bastian Steel dan Sitha Marino jadi salah satu pasangan artis yang kerap disorot netizen. Keduanya terkadang sering disentil netizen karena gaya pacarannya yang dinilai kelewat mesra.

Tak hanya soal gaya pacaranya, Sitha juga banyak disorot karena kerap tampil hot dan membagikannya di IG. simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu potret Sitha Marino yang baru-baru ini dibagikan di IG-nya.


Sosoknya memang kerap jadi bahan pembicaraan netizen karena gaya pacarannya dengan Bastian Steel.


Keduanya kerap disorot karena gaya pacarannya yang dinilai kelewat mesra bahkan ada yang menyebutnya terlalu vulgar.


Tak heran, pasangan ini kerap disentil netizen karena kedekatannya dinilai terlalu mesra. Bahkan, saking mesranya pasangan ini disebut seperti pasangan suami istri.


Tak melulu soal gaya pacarannya, penampilan Sitha Marino pun juga banyak disorot, karena sering tampil hot.


Meski terbilang cukup hot, faktanya Sitha tetap banyak menuai sanjungan netizen karena dinilai sangat cantik.


Terlepas dari foto seksi dan hot yang sudah dibagikan, ada pula yang membandingkan sosoknya dengan sang kakak, Putri Marino yang turut banyak dicibir.


Seperti diketahui, sang kakak banyak dicibir karena terlalu kurus. “Cantikan jauh Sitha sih daripada kakaknya yang sok paling natural itu,” tutur seorang netizen.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar