Skip to main content

Gaya Syahrini Tenteng Tas Mini Berbentuk Unik yang Harganya Ternyata Rp 1 M


Syahrini merupakan salah satu artis yang gemar mengenakan barang-barang mewah. Istri Reino Barack itu diketahui memiliki sejumlah koleksi tas bermerek yang harganya tak main-main, seperti tas koleksinya yang satu ini.

Melalui akun Instagram pribadinya Syahrini memang kerap memamerkan gaya OOTD dirinya. Penampilannya itu pun selalu berhasil mencuri atensi. Dalam sebuah kesempatan Syahrini terlihat mengenakan outfit serba biru.

Selalu tampil stylish, wanita 42 tahun itu tampil mengenakan baju lengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans berwarna biru. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan hijab dan tas mini berwarna senada serta sepatu heels dan kaca mata hitam.

Gaya Syahrini itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @hermes.selebriti. Yang kemudian berhasil mencuri sorotan ialah harga tas mini yang dikenakannya.

Berwarna senada dengan pakaian yang dikenakannya, tas mini Syahrini itu rupanya berasal dari merek mewah Hermes. Harganya pun tak main-main, mencapai Rp 1 miliar.


Mengetahui harga tas yang dikenakannya itu tak sedikit netizen yang terkejut dan memberikan komentar. Beberapa juga tampak mengomentari bentuk tasnya yang unik.

"MODELNYA MIRING TP HARGANYA GA MIRING YAA.." komentar salah seorang netizen.

"MasyaAllah kece badai harga ny," tambah netizen lain.

"Mahal banget tas kecil kaya gitu ya... gue pake tas Mpok Elli aja deh cuman rebuan," komentar lainnya.

'Hermes Kelly Sellier En Desordre' milik Syahrini itu memang terlihat memiliki bentuk unik. Bagian atas penutup tas memiliki model yang membuatnya terlihat seperti miring.

Dilansir dari Madison Avenue Couture, tas yang dikenakan Syahrini itu merupakan edisi terbatas. Dibuat di Prancis, tas tersebut memiliki satu saku terbuka pada bagian belakangnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar