Skip to main content

Gita Savitri Sebut Gak Punya Anak Bikin Awet Muda, Auto Dibandingin sama Nikita Willy


Gita Savitri Sebut Gak Punya Anak Bikin Awet Muda, Auto Dibandingin sama Nikita Willy

YouTuber Gita Savitri kembali menuai sensasi karena opininya. Terkini, Gita Savitri menjadi bulan-bulanan netizen usai menyebut seolah tidak punya anak adalah anti-aging alias alasan dirinya awet muda.

Semua berawal dari momen Gita Savitri membalas komentar netizen di Instagram. Saat itu, netizen tersebut mengaku minder karena merasa penampilannya kalah dengan Gita Savitri padahal usianya lebih muda.

Menjawab komentar tersebut, Gita menjelaskan bahwa salah satu alasannya tetap terlihat awet muda adalah karena tidak punya anak. Menurutnya, kehadiran anak sedikt banyak akan membuatnya stres.

"Not having kids is indeed natural anti-aging. You can sleep for 8 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when you finally got wrinkles, you have the money to pay for botox," tulis Gita Savitri dikutip dari komentarnya, Selasa (7/2/2023).

Komentar YouTuber yang akrab dikenal sebagai Gitasav itu dianggap menyinggung ibu-ibu yang cepat menua karena kerepotan mengurus anak.

Netizen bahkan membandingkan penampilan Gita dengan Nikita Willy yang kini sudah memiliki satu anak. Wajah YouTuber yang kini tinggal di Jerman itu dinilai kalah kencang dari Nikita.

"Lah muka dia sama Nikita Willy yang punya anak aja kencangan Nikita daripada Gita Savitri," kata netizen. "Nikita Willy mainnya bukan botox, jauh lebih mahal lagi. Bukan lagi kelas belas jutaan tapi kelas ratusan juta," sahut yang lain.

"Faktor penentu ya memang duit duit duit. Mau punya anak banyak kayak Nia Ramadhani atau Kate Middleton kalau lo duitnya segunung plus banyak ART-nya juga cantik-cantik aja dan bebas stres," kata akun lain.

Pasca menuliskan komentar tersebut, Gita Savitri terus menuai beragam bantahan dari netizen. Di media sosial Twitter nama Gita Savitri bahkan masih jadi perbincangan.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar