Skip to main content

Ikut Tren TikTok 'Gapapa Nggak Cantik, yang Penting Gak Nyusahin', 10 Potret Ussy Sulistiawaty Makin Memesona Kenakan Baju Mini


Ussy Sulistiawaty adalah salah artis yang tampil awet muda meski sudah memiliki 5 anak. Ia sering membagikan berbagai aktivitasnya di Instagram pribadi, potrenya bak anak muda kerap curi perhatian.

Baru-baru ini, Ussy tidak mau ketinggalan ikut tren TikTok 'Gapapa nggak cantik, yang penting gak nyusahain'. Penampilannya yang cantik dan body goals curi perhatian.


Bak anak muda, Ussy Sulistiawaty nggak ketinggalan ikut tren TikTok. 'Gapapa nggak cantik, yang penting gak nyusahin', kalau Ussy udah cantik dan nggak nyusahin. Paket komplit banget ibu 5 anak ini.


Bukan cuman ikutan tren TikTok, Ussy memang sosok wanita yang tak menyusahkan. Ia juga memiliki bisnis fashion dan beberapa kali masih tampil di layar kaca.


Ussy terlihat tampil menawan dan mempesona dengan outfit serba pink. Ussy tampil sangat feminim, diketahui Ussy datang di pesta salah satu temannya.


Ussy kini berusia 41 tahun, namun tidak terlihat menua sama sekali. Tiap postingan Instagram-nya, Ussy selalu mendapat pujian dari netizen. 


Meski sudah memiliki 5 anak, Ussy sangat body goals. Eh, namun tidak secara instan, Ussy rajin berolahraga dengan konsisten untuk mendapatkan kembali badan idealnya.


Ussy juga memiliki selera fashion seperti ABG. Ia menggunakan kaus dan rok mini berwarna pink, definisi emak-emak yang meresahkan banget sih ini.


Ussy mengunggah video di TikTok bersama salah satu sahabatnya. Ussy mendapat banyak pujian, tidak sedikit menyebut kalau Andhika Pratama beruntung memiliki Ussy.


Tidak sedikit pula ada netizen yang mengkritik penampilan Ussy Sulistiawaty. Di beberapa postingan Instagram-nya, ia disebut terlalu terbuka dalam berpenampilan.


Meski jadi ibu rumah tangga, Ussy tidak ketinggalan untuk quality time bareng sahabat-sahabatnya. Ia diketahui datang ke pesta ulang tahun salah satu temannya.


Di momen ini Ussy hanya menggunakan makeup tipis-tipis, justru membuatnya terlihat sangat cantik dan awet muda. Pasti kalian yang cewek, pengen banget tuanya kayak Ussy kan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar