Skip to main content

Jadi Ibu Sambung, Ini 8 Potret Kebersamaan Deswita Maharani Bareng Harliafa Princi Anak Ferry Maryadi - Sefrekuensi Abis


Anak Ferry Maryadi yakni Harliafa Princi Maryadi sukses mencuri perhatian netizen. Disorot karena kecantikannya, ternyata anak suami Deswita Maharani ini akrab banget sama ibu sambungnya.

Seperti diketahui, sebelum mempersunting Deswita Maharani, Ferry Maryadi pernah menikah dengan Risma Nilawati. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai anak perempuan yang kini sudah menginjak usia 16 tahun.

Sementara itu, keluarga selebriti ini dikenal sangat harmonis termasuk hubungan antara Deswita dan anak sambungnya. Mau tahu seperti apa potret kebersamaan mereka? Yuk cek di sini.

1. Akrab dengan Anak Sambung


Resmi menjadi istri Ferry Maryadi di tahun 2012 silam, Deswita Maharani memiliki seorang anak sambung bernama Harliafa Princi Maryadi. Artis cantik berusia 42 tahun ini pun terlihat akrab banget dengan putri sambungnya. Melalui akun media sosial pribadi, Deswita tak jarang mengunggah kebersamaan dengan Leya, sapaan akrab putri Ferry Maryadi. Bahkan Deswita juga menjalin hubungan baik dengan ibu kandung Leya yakni Risma Nilawati.

2. Hubungan Terlihat Nggak Ada Jarak


Putri Ferry Maryadi yang disorot karena paras cantiknya ini memang terlihat sangat dekat dengan Deswita Maharani. Hubungan keduanya pun terlihat nggak ada jarak bahkan layaknya anak kandung. Seperti inilah momen manis Deswita Maharani bersama putri sambungnya yakni Leya.

3. Sefrekuensi Abis


Sebagai informasi, Harliafa Princi Maryadi kini sudah menginjak usia 16 tahun. Punya putri yang sudah ABG, Deswita Maharani terlihat sefrekuensi abis dengan Leya. Terlebih, Deswita diketahui menjalin hubungan dekat dengan para artis muda yang seusia sang putri. Nggak heran kalau istri Ferry Maryadi inii nggak kesulitan masuk ke dunia putri remajanya. Lihatlah dalam potret ini, menjadi bukti dekatnya hubungan Deswita dan Leya.

4. Selalu Kompak Banget


Deswita Maharani dan Ferry Maryadi dikenal memiliki rumah tangga sangat harmonis. Keluarga seleb ini pun selalu kelihatan kompak banget. Termasuk kebersamaan Deswita dan putri sambungnya, terlihat benar-benar serasi. Saking kompaknya. Keduanya nggak sengaja pakai baju dengan warna senada saat nonton.

5. Sempatkan Hangout Bareng


Punya anak yang sudah ABG tentu sangat seru kalau diajak hangout bareng. Seperti Deswita Maharani yang menyempatkan waktu hangout dengan putri sambungnya. Lihatlah dalam potret ini, keduanya tampak mengisi kebersamaan dengan nonton bareng. Bahkan, ada sejumlah selebriti muda yang ikut menambah keseruan keduanya saat ke bioskop.

6. Sweet Banget Rayakan Ultah


Tahun lalu, pasangan seleb ini memberi kejutan spesial perayaan ulang tahun Harliafa Princi Maryadi. Kejutan tersebut diberikan saat keluarga seleb ini tengah dinner di sebuah restoran. Kebahagiaan langsung terpancar dari wajah Leya ketika mendapat kue ultah dan dinyanyikan lagu ulang tahun oleh keluarganya. Deswita Maharani bahkan memberikan kalimat manis melalui akun media sosial pribadi.

"Hore 16 tahun @harleyavaprincy. Hepi besdey kakak sayang, si kakak yang udah gadis & penyayang. Doa yang terbaik selalu untuk kaka semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. Love u so much my not so baby girl anymore," tulis Deswita Maharani seperti dalam caption @deswitamaharani80.

7. Penuh Kehangatan Keluarga


Kehangatan keluarga seleb ini kerap terlihat di sejumlah momen kebersamaan mereka. Seperti potret Deswita Maharani dan Leya yang benar-benar harmonis abis. Deswita bahkan menunjukkan rasa sayang dan cintanya untuk anak sambung saat berulang tahun pada bulan November 2022. Begitu pula Leya yang kelihatan sayang banget sama mama sambungnya.

8. Serunya Liburan Bareng


Di tengah kesibukannya sebagai selebriti, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi nggak lupa menyempatkan waktu quality time dengan keluarga. Seperti dalam potret ini, momen liburan dalam waktu cukup lama sampai seminggu. Walaupun kulitnya sempat menggelap karena paparan sinar matahari, Deswita mengaku sangat bahagia menghabiskan waktu bareng suami dan anak-anak tercinta.

Itulah potret kedekatan Deswita Maharani dan anak sambungnya. Akrab banget bukan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar