Skip to main content

Jadi Remaja Berparas Tampan, Ini 7 Potret Arka Anak Anjasmara - Dian Nitami Kenakan Jas dan Blangkon, Makin Gagah


Arka putra pasangan Anjasmara dan Dian Nitami mewarisi pesona kedua orangtuanya. Terbukti, kini telah tumbuh jadi remaja laki-laki yang ganteng dan menawan.

Dengan pesona yang dimiliki, kemunculan Arka selalu berhasil curi perhatian. Seperti beberapa waktu lalu saat Anjasmara memperlihatkan momen sang putra kenakan jas dan blangkon. Di momen itu, pesona kegantengan dan kharisma Arka semakin bertambah.

Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Tampil dengan Jas dan Blangkon


Arka putra Anjasmara terlihat tampil beda di postingan instagram sang ayah. Di postingan tersebut, Arka tampil mengenakan setelan jas tradisional dengan kain sebagai bawahan, dan blangkon sebagai penutup kepala. Penampilan Arka kali ini sangat berbeda dari kesehariannya yang lebih sering bergaya kasual.

2. Didandani Sang Ayah


Menariknya, Anjasmara sendirilah yang mendandani Arka menggunakan setelan jas tradisional dengan blangkon. Anjasmara tampak sangat teliti dalam merapikan pakaian yang dikenakan sang anak. Anjasmara juga tampak sangat bangga melihat penampilan sang anak yang lain dari biasanya itu.

"Bismillah, anakku paling ganteng sedunia," tulis Anjasmara sebagai caption postingannya.

3. Makin Ganteng


Saat memakai jas dan blangkon, Arka tak saja terlihat beda dari biasanya. Lebih dari itu, Arka juga terlihat lebih ganteng dan semakin karismatik. Tak heran jika kolom postingan sang ayah kemudian dibanjiri komentar yang memuji ketampanan Arka.

4. Baru Saja Genap 17 Tahun


Arka merupakan anak kedua Anjasmara dan Dian Nitami. Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 29 Januari 2022, Arka baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun. Seiring bertambahnya usia, Arka terlihat semakin tampan. Pesona bintang yang dimiliki Arka juga makin hari semakin terpancar.  

5. Tampil Rapi Pakai Kemeja Berdasi


Sebelumnya, Arka beberapa kali penampilan telah mencuri perhatian publik. Salah satunya, saat Arka merayakan kelulusannya beberapa bulan yang lalu. Pada saat itu, Arka tampil ganteng dan memesona dengan pakaian formal memakai kemeja lengan panjang dan berdasi.

6. Tampil Gagah saat Jadi Atlet


Punya orangtua selebriti terkenal, nyatanya Arka belum menaruh minat untuk mengikuti karier Anjasmara dan Dian Nitami. Arka justru diketahui memilih menjadi seorang atlet hoki es. Arka terlihat semakin gagah saat mengenakan seragam olahraga kebanggaannya.

7. Gantengnya Sering Gagal Fokus


Tak saja saat tampil mengenakan jas dan baju atlet, di keseharian sekalipun penampilan Arka sudah sering mencuri perhatian. Apalagi di usianya sekarang, pesona kegantengan Arka bahkan tak kalah dengan sang ayah yang selama ini pesonanya dipuja-puji kaum hawa. 

Itulah di antaranya beberapa potret Arka putra Anjasmara dan Dian Nitami. Gimana, Arka makin ganteng saat pakai jas dan blangkon bukan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar