Skip to main content

Kerap Tampil Glamor, Deretan Penyanyi Dangdut yang Tampil Cantik dan Percaya Diri Kenakan Daster di Rumah


Menjadi penyanyi tentu saja menjadikan penampilan sebagai poin penting, tidak terkecuali penyanyi dangdut. Busana yang mereka kenakan di atas panggung pasti selalu spektakuler dan menawan, bahkan tidak sedikit penyanyi dangdut yang rela mengeluarkan uang yang tidak main-main untuk menunjang penampilan di atas panggung.

Meskipun tampil glamour di atas panggung, tidak sedikit penyanyi dangdut tanah air yang memiliki penampilan jauh berbeda ketika berada di balik layar. Mereka percaya diri tampil mengenakan daster, penasaran siapa saja?


Berikut potret Soimah tampil sangat sederhana mengenakan daster. Saat di atas panggung, Soimah sangat totalitas dalam penampilan, namun berbanding terbalik saat di rumah.


Tidak ketinggalan dengan Nella Kharisma, yang tak malu menunjukkan kesederhanannya. Ibu satu anak ini tetap cantik meski tidak memakai makeup dan hanya mengenakan daster.


Ayu Ting Ting yang kerap tampil stylish saat di layar kaca, bahkan sering disebut bak idol Korea. Ternyata nyaman menggunakan daster di rumah, sederhana banget ya wanita berusia 30 tahun ini.


Di panggung sering tampil glamour, Zaskia Gotik justru nyaman menggunakan daster. Ia juga tidak malu mengabadikan momen tersebut di Instagram pribadi.


Meski sudah memiliki satu anak, Siti Badriah selalu tampil mempesona di berbagai kesempatan. Bahkan saat mengenakan daster, ia justru terlihat cantik natural.


Via Vallen adalah penyanyi berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Ia dikenal dengan penampilannya yang selalu apa adanya, tidak heran jika Via Vallen tampil PD kenakan daster.


Penyanyi dangdut berusia 30 tahun, Uut Permatasari baru-baru ini memamerkan potretnya saat mengenakan daster. Beda banget ya saat perform di atas panggung?


Inul Daratista nggak usah ditanya deh, ia sering mengunggah aktivitas sehari-harinya yang sangat sederhana. Terutama dalam penampilan, tetap cantik kok Bunda Inul.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar