Skip to main content

Kisah Della Puspita yang Mengaku Sakit Hati & Belum Memaafkan Mendiang Sang Ayah Hingga Sekarang, Ternyata Gara-Gara Hal Memalukan Ini


Della Puspita baru-baru ini membuat pernyataan yang mengejutkan. Dirinya menyebut jika masih sakit hati dan belum memaafkan mendiang sang ayah hingga sekarang.

Seperti apa kisah selengkapnya? Simak di sini.


Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi belum lama ini, Della Puspita mengaku jika dirinya masih belum bisa memaafkan sang ayah yang kini telah tiada.


"Jujur aku memang belum memaafkan. Karena aku ngerasa kayak dipermalukan di depan khalayak umum pada saat aku bener-bener pengen berjuang untuk keluarga," ujar Della Puspita.


Selain itu, Della juga masih belum bisa memaafkan almarhum sang ayah karena hal lainnya, yaitu pernah mengkhianati ibunya.


"Aku tau mama aku berusaha jungkir balik buat keluarga, tapi dikhianati. Jadi aku bener-bener ngerasa sakit hati," terangnya.


"Momen itu seperti aku berdiri sendiri dengan mamaku. Keluarga besar, walaupun mereka tau kebenarannya apa, tapi mereka tutup mata, tutup telinga, tutup mulut," pungkas Della Puspita.


Netizen menduga jika sosok yangs edang dibicarakan oleh Della adalah sang ayah Hendry Pasman. Ya, di masa lalu, Della Puspita sempat tak mau mengakui Hendry Pasman sebagai sang ayah. 


Bahkan sejak dulu, Della memang tak mengakui Hendry sebagai ayah kandungnya. Hendry Pasman justru lebih sering disebut Della sebagai pamannya. 


Hendry Pasman sendiri meninggal dunia pada 23 Desember 2022.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar