Skip to main content

Pilunya Reaksi Sule Tangisi Nunung Srimulat yang Divionis Idap Kanker Payudara: Kalo Ada Apa-apa Bilang


Pilunya Reaksi Sule Tangisi Nunung Srimulat yang Divionis Idap Kanker Payudara: Kalo Ada Apa-apa Bilang

Nunung Srimulat membeberkan bahwa dirinya telah divonis mengidap kanker payudara. Belum lama ini salah satu rekan selebritisnya yakni, Sule yang sudah lama berkarier bersama melalui berbagai program televisi.

Sebagai orang terdekat, Sule mengaku baru tahu bahwa ternyata Nunung mengidap kanker payudara.

“Sebetulnya dari awal-awal sudah tahu, cuma kan nggak tahu penyakitnya apa. Mami cuma cerita ada benjolan-benjolan di sini,” ujar Sule saat dihubungi melalui video call dalam sebuah acara talkshow televisi swasta dikutip Sabtu, (04/02/2023).

“Ya mau gimana, Mami bilang banyak yang harus dibiayai, ya mau nggak mau,” sambungnya.

Saat memberikan pesan dan menyemangati Nunung Srimulat, Sule pun tak kuasa menahan tangisnya. Dengan suara bergetar, ia menyesalkan mengapa Nunung jarang bercerita soal masalahnya dan memintanya agar tak perlu sungkan bicara apabila membutuhkan bantuan.

“Mami jangan mikirin hal apapun lah, semangat buat Mami. Kalau ada apa-apa bilang lah. Mami kan orangnya nggak banyak ngomong gitu lho. Kalau Mami cuma berani sama aku nggak jadi masalah, Mami ngomong aja,” pungkas Sule.

Sebagai informasi, Nunung Srimulat diketahui merupakan tulang punggung yang menafkahi 50 anggota keluarga. Ia pun terpaksa pulangkan seluruh keluarga besar ke Solo.

Kondisinya saat ini membuatnya terpaksa angkat tangan soal nafkah dan meminta keluarga besarnya berusaha mencari pemasukan sendiri.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar