Skip to main content

Potret pria rias wajah mirip Barbie, skill makeupnya bikin wanita jadi insecure


Kemampuan makeup artist pria ini memang sudah terkenal dan banyak dipuji warganet, lho.

Bukan sesuatu yang wajib, tapi rata-rata wanita bisa merias diri menggunakan kosmetik. Ya, walaupun nggak bagus-bagus banget hasilnya. Tapi setidaknya mereka tahu bedanya foundation dan cushion.

Biarpun makeup dan atau merias diri identik dengan wanita, bukan berarti kaum cowok buta sama sekali, nih. Banyak kok MUA cowok yang kemampuan makeupnya luar biasa dan jempolan. Bahkan saking jagonya, hasil makeup pria ini bisa bikin cewek-cewek insecure.

Brilio.net merangkum dari akun TikTok @azkhategar391, seorang pria memamerkan kemampuan makeupnya yang luar biasa. Dia berdandan menyerupai boneka Barbie yang cantik.


Dia adalah TikToker bernama Tegar. Kemampuan makeupnya memang sudah terkenal dan banyak dipuji warganet, lho. Selain bikin riasan pengantin, Tegar juga suka recreate makeup artis, salah satunya yang viral, makeup pengantin mirip Aurel Hermansyah.

Kali ini Tegar memamerkan skill makeupnya dengan berdandan seperti boneka Barbie. Dimulai dari menggunakan softlens biru mirip Barbie. Tahap berikutnya yaitu menggunakan complexion di seluruh wajah.


Jika dilihat dari bagaimana Tegar mengaplikasikan produk ke wajahnya, Tegar tampak sudah lihai dan terampil banget. Dia bahkan tahu shade apa yang cocok untuk kulit wajahnya. Cara dia membuat alis dan merias mata juga nggak kalah dengan skill MUA lainnya.


Seperti inilah hasil akhir dari makeup mirip Barbie ala Tegar. Biar lebih total, Tegar menggunakan rambut palsu panjang warna pirang, mirip dengan Barbie pada umumnya.

Video transformasi makeup ala Barbie ini menuai pujian dari warganet. Nggak sedikit yang memuji cantik dan ada pula yang insecure dengan skill makeup Tegar.


"kak belajar dari mana bisa jadi gitu, cantik banget," kata akun Ocaa.

"cewe pun menangis melihat ini, karna ga bisa make up kek gini," ujar akun _daraayu_.

"ko bisa ya cowok gitu, aku aja perempuan' ga bisa make up," komentar akun imassami91.

"Masyaallah... ayuuu e talah.. aq wedok kalah lek macaak..," puji akun Rieta OdoLz.


@azkhategar391 Barbie CianjuršŸ„°…follow instagram aku@azkhategar #makeupbarbie #gayadirumah #samasamadaritiktok #barbiecianjur ♬ RIP, Love - Faouzia


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar