Skip to main content

Ringgo Agus Rahman Rapikan Gigi demi Adegan Ciuman dengan Nirina Zubir di 'JATUH CINTA SEPERTI DI FILM FILM'


Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir kembali dilibatkan dalam film JATUH CINTA SEPERTI DI FILM-FILM (JCSDFF). Film terbaru garapan Imajinari, rumah produksi yang dibangun oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Pada film JCSDFF, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Bagus, seorang laki-laki yang berprofesi sebagai seorang penulis skenario.

Sebetulnya film JCSDFF sendiri telah disiapkan sejak tahun 2018 lalu. Makanya, Agus Ringgo merasa bahagia film yang disutradarai oleh Yandi Laurens ini akhirnya masuk ke proses penggarapan.


"Jujur gua senang banget dapat tawaran film ini, karena gua ikut juga mengembangkan cerita film ini sama Yandy dari 2018," kata Ringgo Agus Rahman dalam jumpa pers film JCSDFF di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).


Film JCSDFF akan memulai syuting mulai tanggal 27 Februari 2023 mendatang. Ringgo Agus begitu antusias karena selama proses reading dilakukan bersama semua pemain film tersebut. 


Demi mendalami peran Bagus, suami dari Sabai Morscheck ini melakukan beberapa tantangan, termasuk menurunkan berat badan hingga merapihkan gigi.


"Sempat ikut nurunin berat badan bareng Nirina, karena memang harus menyesuaikan ya sama usia perannya disini dan gua harus merapihkan gigi, karena awalnya ada adegan ciuman sama Nirina," katanya.


"Itu pengorbanan Ringgo loh sampai harus rapihin gigi, karena emang aku minta saat itu," timpal Nirina.


Seharusnya, pada film ada adegan ciuman Bagus (Ringgo) dengan Hana, yang diperankan oleh Nirina Zubir. Karena ada adegan tersebut, Nirina sebagai lawan mainnya meminta Ringgo Agus merapikan gigi. Demi peran, Ringgo Agus mau tak mau harus menuruti permintaan Nirina Zubir untuk merapikan gigi.


"Nirina yang minta kalau mau ciuman sama dia harus rapihin gigi. Padahal istri gua aja nerima gua pas gigi gua berantakan, ini dia yang nyuruh. "Ya akhirnya gua merapihkan gigi gua demi film," katanya.


Lucunya, setelah film tersebut sudah memiliki rumah produksi baru, adegan ciuman yang sudah disiapkan itu justru dihilangkan oleh sang sutradara. "Akhirnya adegan ciumannya engga diadain, diapus dari skenario," pungkas Ringgo Agus Rahman.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar