Skip to main content

Tak Terjangkau Sobat Misqueen, Simak 8 Potret Perhiasan Milik Sisca Kohl Beserta Harganya yang Selangit!


Sisca Kohl dikenal sebagai salah satu selebgram yang memiliki kekayaan melimpah. Yang tak kamu tahu, rupanya istri dari Jess No Limit ini juga memiliki koleksi perhiasan dengan harga yang nggak main-main!

Seperti apa potret perhiasan tersebut? Kamu bisa simak selengkapnya di sini.


Gelang ini adalah Van Cleef & Arpels Vintage Alhambra Bracelets dengan 5 Motif. Gelang kecil ini dibanderol seharga Rp68,7 juta.


Love Bacelet yang dikenakan oleh Sisca Kohl ini adalah produk dari Cartier. Perbuahnya dibanderol 107 jutaan rupiah. Mantap bukan?


Cincin yang dikenakan oleh Sisca Kohl ini harganya lebih gila lagi. Ini adalah Cartier Solitaire 1895 yang dibanderol di range harga Rp704 juta - Rp1,5 miliar.


Diamond by The Yard Pendant ini adalah produk dari Tiffany & Co. yang harganya dibanderol 45 juta rupiah perbuahnya.


Jam bukan sembarang jam, yang dikenakan oleh Sisca Kohl ini adalah Rolex Lady-Datejust yang dibanderol seharga Rp518 juta.


Kalung yang dipasangkan oleh sang suami, Jess No Limit ini adalah Cartier 1895 Necklace platinum, diamond yang harganya nggak main-main, Rp1,2 miliar!


Hermes Collier De Chien Bracelet yang dikenakan oleh Sisca Kohl ini dibanderol seharga Rp 126 juta.


Gelang ini sepertinya yang paling 'murah' dari semua perhiasan lainnya. Gelang Cartier Love Ceramic Diamond 18k ini dibanderol seharga Rp18 juta.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar