Skip to main content

Viral Diduga Rumah Milik Kiky Saputri Seharga Rp45 Miliar, Nikita Mirzani Disentil: Paling Sultan?


Viral Diduga Rumah Milik Kiky Saputri Seharga Rp45 Miliar, Nikita Mirzani Disentil: Paling Sultan?

Sejak resmi menikah di Jakarta pada Sabtu (28/1/2023) lalu, pasangan muda Kiky Saputri dan Muhammad Khairi masih menjadi sorotan.

Apalagi kini keduanya disebut sedang menghabiskan momen bulan madu di luar negeri. Tak hanya ke Italia, namun direncanakan pula di Swiss, Perancis, dan Belanda.

Pada saat yang sama, viral sebuah video yang memperlihatkan sebuah rumah megah nan mewah. Rumah tersebut santer dikaitkan dengan Kiky Saputri.

Melansir dari unggahan akun Instagram @insta_julid pada Rabu (1/2/2023), rumah tersebut ramai disebut milik Kiky Saputri. Apalagi dengan posisi Kiky yang memiliki pekerjaan mapan saat ini. 

"Masya Allah suksesnya! Inilah rumah Kiky Saputri yang dibeli seharga Rp45 M hasil kerja kerasnya," tertulis dalam keterangan tersebut.

Rumah yang berukuran besar tersebut ramai diduga dibeli dengan harga yang spektakuler dan jauh dari kata murah. Rumahnya dibeli dengan harga mencapai Rp45 miliar.

Pada video yang beredar, terlihat penampakan rumah yang didominasi dengan warna putih. Tampak pula tangga berwarna hitam yang didesain unik dan melingkar.

Selain itu, beberapa ruangan juga diperlihatkan. Mulai ruang keluarga untuk bersantai hingga kamar pribadi yang berkesan klasik.

Viralnya rumah yang diduga milik Kiky Saputri ini pun menuai banyak komentar. Syoknya, nama Nikita Mirzani diseret oleh netizen.

"Ah cakepan sama gedean rumah Nikita Mirzani, artis terkaya se-Indonesia ga ada lawan deh rumah Kiky, Raffi, Nia Ramadhani, Momo Geisha, lewat kalian semua miskin, cuma Nikita yang paling sultan," kata netizen.

"Sarkas deh ini keknya," ujar yang lain.

"NM dipertanyakan dari mana tuh bisa beli rumah megah," tambah netizen yang berbeda pendapat.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar