Skip to main content

5 Model Rambut Maria Vania yang Cantiknya Selalu Bikin Terpana


ARTIS cantik Maria Vania nyaris selalu mencuri perhatian dengan penampilannya yang selalu modis dan trendi. Tak hanya busana, tetapi juga model rambut presenter cantik berusia 31 tahun ini. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Maria Vania telah menjalani beberapa perubahan drastis pada gaya rambut. Penampilannya pun sukses membuat banyak orang kagum dan terinspirasi.

Maria Vania telah mencoba berbagai model rambut yang berbeda, mulai dari panjang dengan layer, pendek ala boyish, hingga potongan bob yang ikonik. Perempuan kelahiran Bandung ini juga dikenal sering mengubah warna rambut, seperti dari rambut coklat, blonde, hingga ombre.

Penasaran seperti apa saja model rambut Maria Vania? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram pribadi Maria Vania, Senin (20/3/2023). 

Rambut bondol


Pada tahun 2020, Maria Vania memutuskan untuk memangkas rambutnya menjadi pendek ala bob. Gaya rambut bob pendek yang dipilihnya ternyata berhasil memperlihatkan fitur wajahnya yang manis dan membuatnya terlihat lebih segar dan modern. Gaya rambut bob pendek tersebut juga menjadi tren dan diikuti oleh banyak orang setelah Maria mengunggah fotonya di Instagram.

2. Wavy hair


Maria juga sering mengikuti tren terbaru dalam dunia rambut, seperti gaya rambut wavy beachy. Terkadang, ia juga menambahkan aksesori rambut seperti topi atau headband yang memberikan kesan lebih stylish pada penampilannya.

3. Dikepang dua


Berhasil keluar dari zona nyaman styling rambut, Maria Vania terlihat membelah rambutnya menjadi dua dan mengepangnya. Maria Vania terlihat berpose di Monaco dan mengenakan setelah kaos coklat panjang, celana putih, dan topi coklat seperti turis.

4. Dikepang satu


Maria Vania juga dikenal sebagai model yang gemar berolahraga, terutama olahraga tenis. Saat olahraga, Maria sering dijumpai mengikat rambutnya menjadi satu dan mengepangnya agar mempermudah dirinya saat berolahraga.

5. Kuncir kuda


Pada potretnya kali ini, Maria Vania tampil manis dengan rambutnya yang dikuncir satu. Sentuhan poni yang agak berantakan membuat penampilannya semakin cantik walaupun terkesan sangat simpel. 

Dalam dunia fashion dan kecantikan, gaya rambut Maria Vania telah menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengubah penampilannya dan tampil lebih percaya diri. Gaya rambutnya yang selalu trendy dan modern, ditambah dengan perawatan yang baik, menjadikan Maria Vania salah satu selebgram dengan penampilan terbaik di Indonesia.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar