Skip to main content

5 Potret Cantik TikTokers Tokyo Lagi saat Nge-gym, Sporty Banget!


SELEB TikTok,  pemilik akun Tokyo Lagi bernama asli Winda Saur lewat berbagai unggahan kontennya ia terlihat gemar berolahraga, khususnya di gym.

Ketika mengangkat alat berat sekalipun, kecantikan dan wajah menggemaskan Winda tetap saja terlihat jelas. Seperti apa sih potret cantik seleb TikTok Lagi tersebut saat berolahraga? Intip dulu ulasannya di bawah ini, dirangkum dari akun laman TikTok miliknya, "@initokyolagii",  Sabtu (11/3/2023).

1. Siap-siap ngegym: sering meluangkan waktu untuk berolahraga, ia memilih beraktivitas fisik di dalam ruangan dengan alat-alat gym. Tapi sebelum itu, seleb tiktok cantik satu ini bakal bersiap-siap terlebih dahulu, termasuk pose mengikat kencang tali sepatu.


2. Angkat beban: Mengenakan kaus sporty dan legging ketat berwarna khaki, perempuan asal Palembang ini tampak mengangkat strong mengangkat barbel. Lantaran rajin berolahraga, tak heran jika Tokyo Lagi memiliki tubuh yang banyak diimpikan wanita.


3. Legs Day: Nah, salah satu latihan yang dilakukan oleh seleb TikTok Tokyo Lagi berfokus pada kaki. Sekuat tenaga dia mendorong leg press machine di depannya, yang bermanfaat untuk membentuk otot betis dan paha.


4. Pose merapikan Matras: Selesai berolahraga, tetap pose mengabadikan momen melalui video singkat. Sambil merapikan matras, Tokyo tersenyum manis ke arah kamera.


5. Mirror selfie: Seperti kebanyakan orang yang berolahraga di gym, Tokyo juga menyempatkan diri mengambil foto gaya mirror selfie. Senyum manisnya merekah menatap cermin sembari duduk di salah satu alat fitness.


Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar