Skip to main content

7 Potret Terbaru Velove Vexia yang Makin Cantik, Ungkap Rahasia Perawatannya


Sudah memasuki usia 32 tahun, penampilan Velove Vexia masih terlihat cantik dan menawan. Ketika ditemui dalam sebuah acara, Velove membeberkan rahasianya.


Ditemui dalam acara press conference Aveeno di White Elephant, Mall Kota Kasablanka pada Rabu (8/3/23), Velove pun membagikan rahasia perawatan kulitnya. Masih terlihat cantik di usia 32 tahun, Velove sendiri sering disebut sebut netizen sebagai Song Hye Kyo Indonesia. 


Velove mengungkapkan bahwa untuk menjaga kecantikan kulit tubuhnya ia biasanya rutin melakukan scrub dengan bahan-bahan yang dibuatnya sendiri. "Kalau badan memang biasanya aku, kalo once a week biasanya memang i do scrubbing. Tapi scrubbingnya itu lebih pakai bahan natural. Aku nyampur sugar sama honey gitu. Karena itu eksfoliasi tapi nggak terlalu keras kan," terang Velove. 


Diakui Velove jika dirinya memiliki kulit yang sensitif. Biasanya jika dirinya terpapar matahari langsung, kulitnya bisa mengalami ruam merah bintik-bintik dan sangat gatal. Jika kulitnya sudah bermasalah maka Velove biasanyya menggunakan pelembap yang memang ditujukan untuk kulit sensitif dan pastinya bebas dari fragrance atau wewangian. 


Sebagai pemilik kulit sensitif dan kerap mandi menggunakan air hangat, Velove biasanya memilih sabun yang bisa melembapkan kulitnya. Tak lupa setelahnya Velove langsung mengenakan body lotion pada seluruh tubuhnya untuk menjaga kelembapan kulit. 


Karena saat ini sudah berkepala 3, Velove biasanya juga kembali menggunakan body lotion sebelum tidur untuk mencegah kulitnya menjadi kering dan lebih mudah mengalami penuaan. Dengan demikian walaupun tidur di ruangan ber-AC kulitnya tetap terjaga kelembapannya.


Sementara untuk wajah, Velove kini lebih memilik produk yang bisa melawan penuaan, seperti produk-produk yang mengandung hyaluronic acid. Tak hanya menggunakan skincare, untuk menjaga kecantikan kulit wajahnya Velove juga melakukan perawatan di klinik kecantikan. Salah satunya perawatan laser.


Tak hanya dari luar, Velove juga melakukan perawatan dari dalam dengan banyak meminum air putih, dua setengah liter per hari. Selain itu ia juga rajin meminum jus dan makan-makanan sayur dan buah. Untuk produk-produk yang mengandung dairy sendiri Velove mengaku sudah berusaha sebisa mungkin untuk menghindarinya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar