Skip to main content

Baru Buka Kolom Komentar, Putri Anne Langsung Banjir Hujatan, Disebut Caper Hingga Jago Membalikkan Fakta


Baru Buka Kolom Komentar, Putri Anne Langsung Banjir Hujatan, Disebut Caper Hingga Jago Membalikan Fakta.

Istri Arya Saloka yakni Putri Anne akhirnya membuka kolom komentar media sosialnya. Atas hal tersebut, pengikutnya di media sosial pun menyambut baik.

Apalagi Putri Anne sendiri sebelumnya menutup kolom komentar dalam waktu cukup lama. Apalagi saat itu, gosip terkait hubungan rumah tangganya dengan Arya Saloka sedang memanas.

Namun kini, gosip baru malah muncul. Hal itu bermula saat Amanda Manopo keluar dari Sinetron Ikatan Cinta. Banyak akun media sosial yang kerap mengumbar gosip tak jelas soal Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Dengan dibulanya kolom komentar media sosial Putri Anne, banyak netizen yang memberi rispek.

“Tumben dibuka kolom komentar,harus siap mental...apapun yg terjadi semoga itu yg terbaik,” komentar netizen @ria_***titii, dalam unggahan @anneofficial1990, Selasa (28/2/2023). Dimana saat itu Putri Anne sedang membuat video endorse produk roti.

Selain banyak yang memberi respon positif, ada pula beberapa netizen lain yang memberi komentar nyelekit. Netizen menilai make up pada wajah Putri Anne terlalu tebal dan berlebihan.

"Ini maaf...make up anne kok kayaknya tebal betul,” ujar akun @arh***20. Yang lebih parahnya lagi, ada akun yang menilai Putri Anne terlalu cari perhatian.

"Dasar caper lo," imbuh akun @marcellamahi**.

"Hasil drama dan playing victim dapat endors asikkk.....digoyang @sariroti_rotinyaindonesia #ratudramatersakiti," komentar akun @hana_ge**.

Pada video endorse produk roti itu, Putri Anne membuta vidoe bersama putra tampannya,! Ibrahim. Tak sedikit pula netizen yang memuji ketampanan bocah tersebut. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar