Skip to main content

Baru Jadi Mualaf, Sederet Seleb Ini Jalani Ramadan dan Puasa Pertama - Ada Suami Maudy Ayunda Sampai Stevi Agnecya


Bulan Ramadan akhirnya datang juga. Bulan yang dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia ini nyatanya juga disambut penuh suka cita oleh sederet selebritis yang baru saja memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Siapa saja selebritis tersebut? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Setelah menikah dengan Anggi Pratama, Stevi Agnecya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Ia juga kini sudah berhijab dan bersiap menyambut bulan Ramadan pertamanya bareng keluarga.


Suami dari Maudy Ayunda ini dikabarkan sudah menjadi mualaf sejak bulan Maret tahun 2022 lalu. Di Ramadan kali ini, ia tak lagi menjalani ibadah puasa seorang diri namun juga bersama istri tercinta.


Adik dari Kriss Hatta, Cyndyana Lorenz, memutuskan untuk menjadi seorang mualaf di tahun 2022 lalu. Ia bersyukur karena sudah menemukan jalan untuk keyakinannya.


Jebolan Indonesian Idol 2004, Nania Yusuf kembali memeluk Islam di tahun 2022. Kala itu, ia didampingi Gus Miftah untuk mengucap dua kalimat syahadat.


Di tahun 2022 lalu, Monna Frans salah satu asisten pribadi, Hotman Paris Hutapea menjadi perbincangan usai memutuskan menjadi seorang mualaf. Tahun ini adalah tahun pertamanya menjalani puasa di bulan Ramadan.


Sempat jadi sorotan usai mengungkap alasan menjadi mualaf, selebgram Daniella Kharisma kini mantap berhijab. Tentu saja, ia sangat bahagia menyambut bulan Ramadan tahun ini sebagai seorang Muslim.


Giovanni secara resmi menjadi mualaf saat membaca syahadat di akad nikah. Setelah menikah, Giovanni mengaku belum sepenuhnya menjalani kewajiban sebagai muslim. Namun, tahun ini menjadi perubahan besar baginya karena ia akan sepenuhnya menjalani Ramadan sebagai pemeluk agama Islam.


Selebgram Cindy Caroline sebelumnya secara terbuka mengaku pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Tentu saja Ramadan pertama ini akan membuat kesan tersendiri baginya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar