Skip to main content

Cerai dengan Gading Marten, Gisel: Itu Keputusan Tidak Tepat


Gisella Anastasia mengaku bahwa keputusannya untuk bercerai dengan Gading Marten tidak tepat. Hal tersebut terungkap saat wanita yang akrab disapa Gisel itu berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube NGOBROL ASIX.

"Saat kamu dulu memutuskan kayak, 'Aku harus berpisah nih sama Mas Gading'. Kamu ngerasa sebenarnya kalau kamu tarik ulang sekarang itu keputusan yang tepat enggak?," tanya Ashanty.

Tanpa mikir panjang, Gisel langsung mengatakan bahwa perceraiannya dengan Gading Marten bukanlah keputusan yang tepat.

"Enggak (merasa itu keputusan tepat). Enggak. Langsung cepat banget jawabnya," jawab Gisel cepat sambil tertawa.

Bahkan hal itu pula yang selalu disampaikan oleh Gisel kepada siapapun yang mencari pembelaan atas keputusan untuk berpisah dari pasangan. Gisel selalu mengatakan kepada mereka bahwa perceraian bukanlah solusi yang tepat.

"Karena itu juga yang selalu aku jawab ke teman-teman aku, saudara aku, atau siapapun yang datang kadang untuk ngobrol sama aku tuh minta pembelaan karena mereka mau pisah. Aku selalu bilang enggak. (Perceraian) Bukan solusi," jelas Gisel.

Ashanty menilai kala itu Gading Marten dan Gisella Anastasia tampak seperti pasangan suami-istri yang serasi. Seolah membenarkan dan menyesali keputusannya, Gisel pun membahas soal pelajaran hidup.

"Cuma memang ya namanya hidup, pelajaran. Enggak ada orang yang begitu lahir langsung pintar. Kadang-kadang ada yang bisa diizinin lebih pintar sedikit setelah ngelewati itu. Ada yang bisa belajar dari kisah orang. Jadi kan macam- macam. Kalau aku kebetulan mungkin memang yang harus mesti ngelewatin baru tahu, 'Oh, begini toh'. Gitu," jelas Gisel.

"Kalau saat itu memang aku akui kami berdua sama-sama kurang berilmu, enggak tahu apa-apa. Cupu aja gitu. Jalanin hidup pakai kekuatan sendiri, pengetahuan sendiri," sambungnya.

Dulu Gading dan Gisel merasa keputusan mereka untuk bercerai sudah tepat. Namun, Gisel saat ini merasa kala itu ia dan Gading Marten belum memiliki ilmu yang banyak mengenai hubungan pernikahan.

"Dengan yang dia (Gading) itu (perpisahan) udah the best- nya dia saat itu. Aku juga, dengan semua perjuangan aku dari kecil yang aku tahu itu. Tapi kami akui sama-sama waktu itu kami enggak banyak ilmu, enggak memasrahkan diri sama Tuhan juga. Jadi semua keputusan itu masih ada ego, masih ada sotoy-nya, impulsifnya banget," terang Gisel.

"Menurut kita saat itu sih udah dipikirin banget ya. But still, ya masih banyak enggak tahunya lah, gitu. Jadi pakai value- value yang dianut itu yang membawa kepada kerusakan- kerusakan berikutnya gitu," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar